Dewi Perssik Tolak Tawaran Oplas Hidung Rp1 Miliar, Bersyukur dengan Kecantikan Alami

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA  – Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini mengejutkan publik dengan keputusannya menolak tawaran operasi plastik (oplas) hidung senilai Rp 1 miliar. 

Netizen Geram Saat Nikita Mirzani Terlihat Mencoba Cium Pipi Teuku Ryan

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 14 Juli 2024.

Heboh Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan Ramai Dikuatkan Netizen

"Aku tuh ditawari endorse dan dikasih duit untuk naikin hidung aku. Tapi, kayaknya nggak bagus yah,"  ucap Dewi Perssik yang dikutip pada Senin, 15 Juli 2024.

Minta Tolong saat Dicegat Debt Collector di Jalan, Pemotor Ini Malah Dihujat Netizen

Meskipun diiming-imingi dengan bayaran yang fantastis, Dewi Perssik dengan tegas menolak tawaran tersebut. 

“Terus mereka kasih duit aku Rp 1 Miliar tapi aku nggak mau," ungkap Dewi Perssik.

Ia lebih memilih untuk bersyukur dengan bentuk tubuh dan wajahnya yang alami saat ini. Alasan utamanya adalah kekhawatirannya terhadap efek jangka panjang dari operasi plastik.

 "Ya, kalau benar operasinya. Tapi, kalau salah operasi yang awalnya hidung aku udah mancung tiba-tiba busuk setelah operasi, gimana. Amit-amit jabang bayi, jangan deh," tuturnya.

Keputusan Dewi Perssik ini menuai pujian dari banyak banyak netizen. Banyak netizen yang manahan Dewi Perssik untuk tidak melakukan operasi plastik seperti artis-artis lainnya.

“Iya mending nggak usah, kalau udah OP kan nggak bisa di UNDO,” tulis netizen.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

“Nggak usah mbak, hidungmu dah mancung dari lahir, udah cantik,” imbuh netizen lainnya.

“Bagusan begini sih pemikirannya, ciptaan Tuhan itu udah yang paling sempurna, jadi cuma harus bersyukur biar nggak merasa kurang,” tulis lainnya.

“Dia dah dari sananya hidung mancung dan bagus dilihat dari foto lamanya. Mungkin kalo sekarang terlihat lebih mancung kayaknya karena wajahnya ditirusin jadi tambah cetar hidungnya,” tambah netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya