Rayakan Ulang Tahun ke-24, Syifa Hadju Doa Minta Jodoh

Syifa Hadju
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA  – Artis cantik Syifa Hadju tengah merayakan hari spesialnya. Mantan kekasih Rizky Nazar ini baru saja berulang tahun yang ke-24 pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Di momen perayaan ulang tahunnya ini, Syifa tampak merayakannya bersama orang-orang terdekatnya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Meski kini sudah tak bersama sang kekasih lagi, namun Syifa Hadju bak tak kehabisan kasih sayang dari orang-orang sekitarnya. Terlihat dari banyaknya ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman serta sahabat-sahabatnya yang di-posting di media sosial Instagram.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Salah satu ucapan dan doa datang dari aktor Ferry Maryadi. Melalui unggahan video di TikTok, suami Deswita Maharani ini membagikan momen keakrabannya dengan Syifa Hadju yang tengah memeluknya dari belakang.

Di video itu, Ferry Maryadi mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada sang aktris. "Happy birthday, happy birthday. Panjang umur, sehat selalu," ujarnya, seperti dikutip VIVA pada Senin, 15 Juli 2024.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

"Makasih," balas pemain film Catatan Si Boy itu sambil tersenyum sumringah. Di tengah Ferry Maryadi mengucapkan doa untuknya, Syifa langsung mengungkapkan keinginannya agar segera mendapatkan jodoh.

"Cepat dapat jodoh," ujarnya, yang langsung diaminkan oleh Ferry.

Sebagaimana diketahui, Syifa Hadju belum lama ini mengumumkan jika dirinya dan Rizky Nazar telah putus. Sebelumnya, keduanya berpacaran selama lima tahun.

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," kata Syifa Hadju pada Juni 2024.

Dia juga menyampaikan bahwa perpisahannya ini bukan karena orang ketiga. "Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok," tegasnya.

Namun, usai pengumuman putus tersebut, beredar rumor bahwa Rizky Nazar dekat dengan aktris cantik Dosma Hazenbosch. Dia bahkan disebut-sebut sebagai penyebab Syifa Hadju dan Rizky Nazar putus.

Rumor ini semakin kuat setelah di Syifa Hadju meng-unfollow Dosma. Meski begitu, tidak ada dari mereka yang bersuara terkait kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya