Gala Sky Ulang Tahun, Oma Ungkap Perjuangan Bibi Ardiansyah-Vanessa Angel Jualan Kebab

Oma Gala Sky
Sumber :
  • Instagram/dewizuhriati

VIVA Showbiz – Gala Sky Ardiansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4 pada Minggu 14 Juli 2024 kemarin. Di hari bertambahnya usia ini, keluarga tercinta ikut merayakan termasuk sang bibi Fujianti Utami alias Fuji dan nenek tercintanya Dewi Zuhriati.

Video Keakraban Nikita Willy dengan Vanessa Angel Ramai Dibahas, Bikin Netizen Terharu

Sebagai nenek yang sudah membesarkan Gala setelah anak dan menantunya meninggal dunia, Dewi Zuhriati lantas mengenang lagi masa-masa Gala sewaktu bayi di mana ia masih punya orangtua yang lengkap. Dewi Zuhriati mengingatkan Gala terhadap sosok Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang telah berjuang untuk sang anak.

"Assalamualaikum, Bibi dan Vanes anak mama tersayang yang selalu mama doakan dari sini. Ini Gala, kamu lihat papi mami kamu itu sangat berjuang banget buat kehidupan kamu kelak biar lebih baik," kata Dewi Zuhriati, mengutip video di Instagramnya, Senin 15 Juli 2024.

Rachel Vennya Klarifikasi Gosip Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Dalam video yang dibagikan, terlihat betapa bahagianya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang saat itu menanti kehadiran Gala di keluarganya. Bahkan, Dewi Zuhriati mengunggah momen ketika Bibi dan Vanessa tengah mempersiapkan kebab untuk mereka jual.

Tiba-tiba Namanya Diseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji Langsung Ngamuk!

Sebagaimana diketahui, kondisi ekonomi Bibi dan Vanessa sempat mengalami penurunan menjelang kelahiran Gala Sky. Alhasil, mereka melakukan segala cara untuk mendapatkan uang yang halal termasuk berjualan.

"Dia jualan kebab, jualan segala macam, meskipun Oma dan Opa memperhatikan mami papi kamu itu, tapi dia tetap mandiri berdua nak," ujarnya.

Di hari ulang tahun Gala yang ke-4 ini, Dewi Zuhriati berharap Bibi dan Vanessa merasa bangga melihat pertumbuhan putranya. Apalagi, saat ini Gala menjadi anak yang sangat pintar dan sehat seperti yang almarhum dan almarhumah harapkan dahulu.

"Hari ini Gala ulang tahun yang ke-4. Alhamdulillah sekarang Gala semakin pinta nak, sudah belajar mengaji, berenang, seperti yang kalian inginkan sejak dahulu. Badannya pun sudah semakin gembil dan lucu banget," kata Dewi Zuhriati.

"Sekarang Galanya udah wisuda loh. Mama yakin, kalian pasti senang melihat dari atas sana untuk cucu kesayangan Oma," tambahnya.

Dewi Zuhriati pun melangitkan doa untuk cucu kesayangannya tersebut. Ia berharap, Gala Sky bisa tumbuh menjadi anak yang pintar dan soleh. Tak lupa, ia ingin Gala menjadi orang yang bisa membanggakan keluarganya meskipun ia tumbuh tanpa kehadiran ayah dan ibunya.

Sebagai nenek, Dewi Zuhriati juga berharap bisa terus mendampingi Gala sampai dewasa dan terus menemaninya. Ia juga berharap Gala tidak pernah berpaling dari keluarga yang selama ini sudah memberikan kasih sayang sepenuhnya.

"Semoga Oma dan Opa diberi umur yang panjang buat jaga Gala selalu dan mengurus Gala sampai Gala besar nanti, merayakan ulang tahun Gala setiap tahunnya," kata Dewi Zuhriati.

"Jadilah pribadi yang baik, jadilah anak yang soleh, anak yang selalu membanggakan keluarga kita. Selalu menjadi penyayang dan sukses suatu hari kelak," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya