Richard Lee Setuju Sama Nikita Mirzani Soal Wajah Mahalini: Kalo Sinus Gak Perlu Mancungin Hidung

dokter Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA Showbiz – Dokter Richard Lee membenarkan pernyataan dari Nikita Mirzani bahwa orang yang mengidap penyakit sinusitis tidak serta merta mengubah bentuk hidung untuk mengobatinya. Hal ini berkaitan dengan penampilan terbaru Mahalini Raharja yang hidungnya terlihat lebih mancung bahkan wajahnya dinilai sangat berubah drastis.

Netizen Geram Saat Nikita Mirzani Terlihat Mencoba Cium Pipi Teuku Ryan

Menurut Richard Lee yang merupakan seorang dokter kecantikan, operasi plastik sangat berbeda dengan operasi sinus. Bahkan kedua masalah itu ditangani oleh dokter yang berbeda juga. Dalam kasus Mahalini ini, nampaknya ia menjalani operasi plastik karena sampai mengubah bentuk hidungnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kalau operasi sinus dikerjakan oleh dokter THT dan nggak perlu dimancungin hidungnya juga. Kalau operasi mancungin hidung ya dokter bedah plastik," kata Richard Lee, mengutip video di Instagramnya, Senin 15 Juli 2024.

Ternyata Ini Alasan Sarwendah Nekat Operasi Plastik

Mahalini

Photo :
  • Tangkapan Layar

Richard Lee melihat sejauh ini hasil operasi wajah Mahalini baik-baik saja bahkan cukup membuat istri Rizky Febian itu semakin cantik. Richard Lee berpesan tidak ada salahnya seseorang melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajah selama orang tersebut juga semakin meningkat kepercayaan dirinya.

Kahitna sampai Mahalini Siap Ramaikan Festival Musik Ini

Apalagi, Mahalini Raharja juga menjalani prosedur tersebut menggunakan modalnya sendiri, tanpa merepotkan orang lain apalagi netizen yang nyinyir padanya.

"Bagus, cantik. Yang penting itu bisa buat dia pede dan bisa buat dia seneng, menurut aku nggak ada masalah. Toh bukan pakai duit negara, pakai duit dia sendiri. Apalagi bukan pakai duit gadun, kenapa harus diomongin?" tambahnya.

Mahalini Raharja tentunya bukan artis Indonesia pertama yang menjalani operasi plastik. Belum lama ini, Sarwendah juga mendapatkan hujatan lantaran mengubah bentuk mukanya. Bagi Richard Lee, hal ini adalah sesuatu yang wajar di bidang medis dan kecantikan.

Apalagi, Mahalini adalah seorang publik figur yang selalu harus tampil sempurna di depan publik. Namun sebagai penggemar, Richard Lee tidak mempermasalahkan hal tersebut karena cukup dengan mengagumi suara sang penyanyi yang sangat merdu.

"Aku salah satu fans Mahalini. Aku ngefans bukan karena hidung, dagu, kelopak matanya, tapi karena suaranya, lagu-lagu galaunya. Apapun bentuk Mahalini kayak gimana, aku tetap ngefans dan tetap support sih," kata Richard Lee.

Richard Lee lantas berpesan supaya Mahalini tidak perlu mendengarkan ocehan netizen terhadap dirinya. Ia meminta sang penyanyi untuk fokus pada proses penyembuhan karena masih ada bagian wajah yang terlihat bengkak.

"Untuk Mahalini, nggak usah didengerin omongan netizen apalagi ini kan masih masa (bengkak) belum selesai ya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya