Ojol yang Ancam Awkarin Minta Maaf dan Ngaku Punya Masalah Pribadi, Bakal Dilaporin ke Polisi?

Awkarin
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Driver ojek online (ojol) yang mengancam selebgram Awkarin akhirnya minta maaf lewat video singkat yang dibagikan di Instagram. Awkarin mulanya mengungkapkan bahwa ia mendapatkan ancaman bakal dipukuli oleh salah satu oknum driver ojol tersebut lantaran telat memberikan respons ketika pesanan makanannya telah tiba.

Detik-detik Bodyguard Atta Halilintar Ancam Para Wartawan

Sebagai selebgram dengan 1,3 juta pengikut di Instagram, tentunya Awkarin punya kekuatan untuk berbicara di media sosial. Karena tidak mendapatkan respons cepat tanggap dari pihak ojek online berwarna hijau itu, maka Awkarin memviralkan masalah ini di akunnya. Awkarin bahkan tidak menunjukkan rasa takut dengan ancaman yang diberikan driver tersebut. Alhasil, driver bernama Fikri Kharisma itu minta maaf. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Selamat malam, saya Fikri Kharisma yang mengantarkan pesanan atas nama kak Awkarin. Saya Gojek yang mengantarkan. Saya mau minta maaf atas keteledoran saya dan kesalahan saya," kata driver tersebut, mengutip video di Instagram Awkarin, Senin 15 Juli 2024.

Rano Karno Janji Bantu Permasalahan Tarif Ojek Online

Driver ojol itu mengaku sedang punya masalah pribadi sehingga tak kuasa menahan emosi yang membuatnya jadi teledor. Padahal, ketika mengobrol dengan Awkarin di chat, driver itu nampak sangat berani dengan mengatakan akan menunggu Awkarin keluar dari tempat nongkrongnya.

Kemenhub Respons Tuntutan Driver Ojol dan Kurir

"Sekali lagi kak Awkarin, saya minta maaf. Saya juga ada masalah pribadi karena itu saya terlalu teledor kak, saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya Fikri Kharisma atas Gojek, salam," tambahnya.

Bukan Awkarin namanya jika menutup masalah sampai di sini saja. Selebgram itu pun menegaskan akan tetap memperkarakan ancaman yang diterimanya ini kepada pihak ojol bahkan tak ragu melaporkannya ke polisi.

Belajar dari pengalaman pribadinya ini, Awkarin lantas memberikan pesan pada semua orang yang suka menggunakan ojek online untuk bepergian maupun membeli makanan. Terutama pada para wanita yang suka pergi malam hari sendirian, Awkarin berpesan agar lebih teliti mengecek driver dan kendaraan yang akan ditumpangi.

"Untuk kalian customer, jangan lupa selalu share liveloc keberadaan kalian. Dan kalo naik mobil (apalagi malem-malem) sebelum naik, jangan lupa cek backseat, terus jangan lupa cek muka driver sama apa gak, plat sama apa gak. Jangan naik kalo beda," pesan Awkarin.

Selebgram tersebut juga berharap pihak perusahaan ojek online lebih selektif lagi dalam memilih driver yang bekerja sama dengan perusahaannya. Sebab, driver yang bersikap semena-mena seperti Fikri Kharisma ini bakal merugikan hingga membahayakan para pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya