Mahalini Menangis di Atas Panggung, Ungkap Rasa Sakitnya Dihujat Netizen Usai Oplas

Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

JAKARTA – Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang kerap disapa Lini kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena kisah cintanya dengan Rizky Febian, melainkan karena keputusannya untuk menjalani operasi plastik (oplas) pada bagian hidung.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Keputusan penyanyi muda jebolan Indonesia Idol untuk melakukan operasi plastik menuai pro dan kontra. Banyak pihak yang menyayangkan keputusannya tersebut, mengingat Mahalini dikenal dengan kecantikan khas Balinya yang natural. Hujatan dan komentar pedas pun membanjiri media sosial Mahalini.

Namun di tengah hujatan publik, Mahalini tetap menunjukkan profesionalismenya sebagai penyanyi. Ia tetap tampil menghibur para penggemarnya di berbagai acara.

Gempa Magnitudo 4,9 SR Guncang Gianyar Bali, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Mahalini

Photo :
  • Tangkapan Layar

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah saat Mahalini tampil offair pada 12 Juli 2024. Saat itu, Mahalini terlihat berbincang dengan para penggemarnya dari atas panggung. Dengan suara bergetar ia pun mengungkapkan perasaannya tentang hujatan yang diterimanya.

Tim Kriket Bali Kategori T20 Sabet 2 Medali Emas pada PON 2024 Aceh-Sumut

“Yang enggak pernah merasakan sakit, yang kalau dicaci maki orang, kalian enggak peduli. Karena saya tahu rasa sakitnya setelah menjadi dewasa,” ujar Mahalini dengan suara bergetar dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Senin, 15 Juli 2024.

Tangis Mahalini pun pecah usai membawakan lagu andalannya "Bawa Dia Kembali". Ia bahkan mengaku tidak berani melihat para penggemarnya karena takut menangis.

"Saya enggak berani melihat kalian karena saya takut nangis," ujar Mahalini Raharja.

Momen Mahalini menangis di atas panggung tersebut viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menduga bahwa Mahalini menyesali keputusannya untuk melakukan operasi plastik.

Mahalini

Photo :
  • IG @mahaliniraharja

“Perasaan menyesalnya enggak bisa dia ditutupi. Intinya Kalau sampai sedih begitu, dia sepertinya sangat menyesal sih," tulis netizen.

"Kok dianggap caci maki? Itu semua para fans yang menyayangi dia, orang yang kecewa dengan keputusannya merubah wajah (oplas). Mereka bukan mencaci tapi mereka kecewa dan merasa wajah aslinya jauh Iebih cantik dari hasil oplasnya," tulis warganet.

"Netijen mengatakan hal yg sebenarnya, se Indonesia enggak mungkin bohong bilang wajah aslinya emang secantik itu, khas cewe cantik bali. Kalau wajah sekarang cantik tapi pasaran. Kayanya mahalini juga enggak pede dengan wajah oplasnya pasti nyesel," sambungnya.

"Biasa dipuji terus, sekalinya ada yg bilang jelek langsung berasa kayak disakiti banget," sahut netizen lain.

Hingga saat ini, Mahalini belum memberikan pernyataan resmi terkait tangisannya di atas panggung. Namun, ungkapannya tentang rasa sakit hati akibat hujatan netizen tampaknya menjadi isyarat bahwa ia tidak baik-baik saja dengan situasi yang dihadapinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya