Awkarin Diancam Driver Ojol Gegara Gak Angkat Telepon, Kok Bisa?

Awkarin
Sumber :
  • instagram @narinkovilda

VIVA Showbiz – Kejadian tak menyenangkan dialami oleh selebgram Awkarin yang mendapatkan ancaman dari salah satu oknum ojek online (ojol). Lewat unggahan di Instagram, Awkarin meminta pertanggungjawaban dari pihak perusahaan ojek online supaya memberikan sanksi tegas terhadap salah satu karyawannya tersebut. Sebab, driver ojol itu sampai mengancam bakal mendatangi sang selebgram.

Detik-detik Bodyguard Atta Halilintar Ancam Para Wartawan

"P @gojekindonesia bahaya banget driver-driver lo. Kalian dichat gak responsif. Kalo tiba-tiba gue ditusuk/dibunuh baru minta maaf. Tolong ya gue tunggu tanggung jawabnya," tulis Awkarin di Instagram, dikutip Senin 15 Juli 2024. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kejadian ini bermula ketika Awkarin membeli makanan di salah satu aplikasi ojek online. Kemudian, sang driver mulai emosi lantaran menunggu Awkarin cukup lama karena sahabat Keanu itu tidak mengecek ponselnya sewaktu kumpul bersama teman-teman. Alhasil, driver ojol tersebut mulai melontarkan kalimat tak sopan kepada Awkarin hingga mengaku akan menunggu Awkarin sampai pulang.

Rano Karno Janji Bantu Permasalahan Tarif Ojek Online

Awkarin atau Karin Novilda.

Photo :
  • Instagram @awkarin

"Bagus. Gue tunggu sampe kelar minum lo. Gue di depan okee," kata ojol tersebut di kolom chat.

Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh di SPBU, Video Viral Tuai Kecaman

"Ini sekarang dia ngancem saya 'perempuan' nungguin saya di depan tempat saya berada. Pantes nggak orang jadi driver?" kata Awkarin.

Padahal, sejak awal Awkarin merasa telah menerima pesanannya dengan cukup baik dan bilang terima kasih kepada driver ojol itu. Namun nampaknya, pria yang bernama Fikri Kharisma itu terlanjur emosi lantaran tidak mendapat respons ketika menghubungi Awkarin, padahal baru menelepon satu kali.

Driver ojol tersebut pertama kali mengonfirmasi bahwa pesanan Awkarin sudah sesuai aplikasi pada pukul 8.23 WIB. Kemudian di 8.52 sang driver menelepon Awkarin sebanyak 1 kali untuk mengabari bahwa ia telah sampai di lokasi Awkarin. Namun, satu menit kemudian yakni pada pukul 8.53, sang driver langsung kesal lantaran Awkarin tidak mengangkat teleponnya.

Driver ojol itu bahkan menyinggung Awkarin yang tidak memberikan tip padanya. Alhasil, Awkarin pun memberikan penilaian yang rendah untuknya.

"Gue aja belum selesaiin orderan. Tahu dari mana dia gue nggak ngasih tip? Tip kan setelah ge selesaiin orderan. Gue kaget banget dichat begitu. Gue kasih bintang 3 karena gue nggak mau kasih bintang 1 nanti nutup rezeki dia," ujar Awkarin.

Di kolom komentar, pihak ojek online langsung memberikan tanggapan, menegaskan bahwa akun driver yang bersangkutan telah dinon-aktifkan. Pihak perusahaan juga akan melakukan investigasi lebih lanjut terhadap driver tersebut dan akan memberikan sanksi tegas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya