Han So Hee Pamer Tato di Sekujur Tubuh

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram @xeesoxee

Korea Selatan – Han So Hee, aktris terkenal Korea Selatan, baru-baru ini menggemparkan media sosial dengan foto-foto dirinya yang memamerkan tato di sekujur tubuhnya. Pada 14 Juli, Han So Hee memposting beberapa foto di akun Instagramnya yang menunjukkan lengan, dada, leher, punggung, dan paha yang dipenuhi dengan tato berbentuk bunga besar. 

BI Proyeksikan The Fed Turunkan Suku Bunga Acuan 50 Basis Point Akhir Tahun Ini

Tato-tato yang ada di tubuhnya tersebut diduga hanyalah stiker tato. Dengan mengenakan gaun bermotif bunga berwarna yang serasi, Han So Hee tampak seolah-olah tubuhnya dibungkus dengan bunga-bunga yang indah. Scroll ke bawah untuk simal artikel selengkapnya. 

Han So Hee pamer tato di sekujur badan

Photo :
  • Instagram @xeesoxee
Mau Beli Barang Elektronik, Lebih Baik Nabung atau Ambil Cicilan?

Melalui Instagramnya  yang bernama akun @xeesoxee, pemeran Nevertheless tersebut memamerkan penampilan bertatonya tersebut. Penampilan Han So Hee yang penuh tato ini bukan pertama kalinya menjadi perhatian publik. Sebelumnya, ia juga pernah menarik perhatian dengan stiker tato jenis lain yang digunakan dalam berbagai kesempatan. Gaya berani dan unik ini menunjukkan sisi kreatif dan artistik dari  sang aktris yang selalu berhasil mencuri perhatian penggemarnya.

Selain penampilannya yang mencolok, Han So Hee juga sedang sibuk dengan proyek film terbaru. Ia akan berperan bersama Jeon Jong Seo dalam film "Project Y," yang nama pastinya belum dikonfirmasi.

Warga Korea Selatan Ramai-ramai Jual Mobil Listrik Miliknya, Ini Penyebabnya

Han So Hee

Photo :
  • Instagram @xeesoxee

"Project Y" merupakan film noir yang mengisahkan tentang keinginan dua teman sebaya untuk mencuri emas batangan senilai 8 miliar won dengan latar belakang Gangnam, Seoul. Rencananya, film ini akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2024 dan akan dirilis sebagai serial film.

Dengan penampilannya yang selalu menarik perhatian dan proyek film yang bikin penasaran, Han So Hee terus membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris berbakat dan berani di industri hiburan Korea Selatan. Bagi para penggemarnya, penampilan terbaru dengan tato bunga ini tentu menjadi sorotan yang menarik dan menunjukkan sisi lain dari kepribadian sang aktris. Banyak yang memberikan berbagai komentar di kolom komentar unggahannya. 

“Menyala mba.”

“dia kaya mau dipacarin gasi?”

“Senang sekali melihat kamu mengupload hal seperti ini, membuat hari-hariku semakin semangat dan menambah tenaga.”

Cantik bangett. Pen punya tatto kek gitu.”

“CANTIK BANGET WOII.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya