Dear Angga Yunanda, D.O EXO Tak Sabar Nonton Film Remake My Annoying Brother Versi Indonesia

Fan Concert BLOOM in Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – D.O EXO telah membuktikan kesuksesannya dalam berakting lewat film Hyung (My Annoying Brother) yang telah dirilis pada tahun 2016. Lewat film tersebut, ia memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi seperti Aktor Terpopuler Baeksang Arts Awards ke-53, Penghargaan Pendatang Baru Korean Film Shining Star Awards, Aktor Baru Terbaik Ble Dragon Film Award ke-38, Penghargaan popularitas Asia Artist Awards ke-2, dan lainnya.

Bimbim Slank Bongkar Sang Ayah Slankers Garis Keras, Punya Koleksi Pribadi yang Bikin Merinding

Pemilik nama asli Doh Kyungsoo itu mengakui bahwa film My Annoying Brother memiliki makna yang sangat besar untuk perjalanan kariernya di industri perfilman sampai saat ini. Aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, akhirnya bisa membawa D.O kepada beberapa judul film terkenal berikutnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini adalah film yg sangat memiliki makna terdalam, karena film ini aku juga bisa mendapatkan awards, kayak aktor pendatang baru. Jadi menurut ku, ini adalah film yang punya makna terdalam buat aku," ungkap D.O dalam acara Fan Concert BLOOM in Jakarta, di Jakarta, Sabtu 13 Juli 2024.

Punya Suami Fans Manchester United, Yura Yunita Dibentak sampai Diancam Cerai Gegara Ini

Kabar baik bagi para pecinta film bahwa My Annoying Brother akan dibuat remake versi Indonesia. Rencananya, film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Vino G. Bastian tersebut akan segera dirilis pada tahun ini karena sudah memulai proses syuting.

Cari Perkara, Fans Israel Langsung Disemprot Suporter Lain di Olimpiade Paris 2024

Karakter Go Doo Young yang aslinya diperankan oleh D.O akan digantikan oleh Angga Yunanda. Di film, karakter tersebut adalah seorang atlet judo tuna netra yang hanya hidup berduaan dengan sang kakak. Mereka berdua punya sifat yang sangat bertolak belakang namun tetap saja merindukan satu sama lain ketika berpisah.

Kabar bahagia ini ternyata sudah sampai ke telinga sang aktor. Ia mengaku tak sabar untuk menonton langsung film My Annoying Brother yang diremake versi Indonesia.

Do Kyung Soo atau DO EXO

Photo :
  • soompi

"Aku juga dengar dan langsung kaget. Katanya tahun ini ya filmnya dirilis? Kalau ada kesempatan, aku pengen banget nonton filmnya. Terima kasih banget buat temen-teman yang sudah me-remake film ini," jelas D.O.

Sebagai informasi, bukan hanya datang ke Indonesia, D.O juga mengadakan acara yang sama di beberapa kota di negara lainnya dalam rangka tur Asia pertamanya ini. Acara ini dimulai dari Seoul lalu Taipei, Hongkong, dan Jakarta. Setelah itu, D.O bakal melanjutkan turnya ke Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila, dan berakhir di Singapore.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya