Terpopuler: Natasha Rizky Sebut Belum Talak 3, Ayu Ting Ting Sindir Muhammad Fardhana?

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Desta yang teerlihat masih menyimpan rasa dan ingin kembali bersama Natasha Rizky jadi perhatian pembaca VIVA dari kanal Showbiz pada Minggu, 14 Juli 2024. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita lain yang menarik perhatian. Berikut daftarnya:

Tak Terima Anaknya Diledek, Ayu Ting Ting Pantau Bilqis Saat Main Sosmed

1. Desta Ungkap Ingin Rujuk, Natasha Rizky: Aku Belum Talak 3

Desta Mahendra dan Natasha Rizky diketahui telah berpisah pada Juni 2024 lalu. Meski telah berpisah namun hubungan di antara keduanya masih terjalin dengan baik hingga saat ini.

Denny Darko Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita

Kekompakan mereka terutama dalam pengasuhan ketiga anaknya membuat publik berharap keduanya bisa kembali rujuk. Bahkan belum lama ini Desta sempat keceplosan ingin rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Murka Penampilan Anaknya Dicibir, Ayu Ting Ting: di Mana Sih Hati Lo!

2. Alasan Teddy Syach Tak Ikut Campur Perebutan Hak Asuh Anak Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Teddy Syach, adik kandung Atalarik Syah, memilih untuk bersikap netral dalam konflik perebutan hak asuh anak antara Atalarik dan mantan istrinya, Tsania Marwa. Ia mengungkapkan hal ini dalam podcast Alvin in Love.

Teddy menjelaskan bahwa ia dibesarkan dalam keluarga yang tidak boleh saling mengurusi masalah saudara. Ia dan Atalarik diajarkan untuk diam dan tidak ikut campur selama tidak mengganggu ibu mereka.

Baca di sini.

3. Vadel Badjideh Disebut Punya Kekasih Baru, Ini Reaksi Lolly

Laura Meizani, atau lebih dikenal sebagai Lolly, putri dari Nikita Mirzani, tengah geram dengan reaksi publik yang menghujatnya. Warganet mengira bahwa Vadel Badjideh, mantan kekasihnya, telah memiliki pacar baru padahal masa putus mereka belum lama berlalu. 

Video yang menunjukkan Vadel sedang jalan berdua dengan seorang perempuan berkerudung di sebuah mall menjadi pemicu utama kesalahpahaman ini.

Kasus penggelapan uang endorsement yang dilakukan oleh Lolly Mawardi turut menyeret nama Vadel Badjideh.

Baca di sini.

4. Dihujat Netizen, Mahalini Raharja Menangis di Atas Panggung: Aku Nggak Berani Lihat Kalian

Mahalini

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mahalini Raharja, penyanyi muda Indonesia yang sedang naik daun, baru-baru ini terlihat emosional di atas panggung saat konser.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, memperlihatkan Mahalini yang berusaha menahan tangis sambil mencurahkan isi hatinya kepada penonton.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sebut Untung Sadar Sebelum Waktunya, Ayu Ting Ting Kembali Sentil Muhammad Fardhana?

Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai hujatan dari pengguna media sosial. Kali ini rekan-rekan Ayu Ting Ting dalam sitkom yang dibintanginya diduga menyindir mantan tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana.

Tak hanya itu saja, diledek oleh Andika Pramata dan Wendy Cagur juga mendapat respon dari Ayu Ting Ting. Hal ini yang membuat netizen geram dengan pedangdut asal Depok ini lantaran suka mengumbar masalah pribadi di depan publik.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya