Wow, Body Goals Marshanda Bikin Pangling hingga Tuai Pujian Warganet: Ratu Sinetron Kembali!

Marshanda tampil cantik dan memukau
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Baru-baru ini media sosial dikejutkan sebuah postingan yang dibagikan artis cantik Andiriani Marshanda atau kerap disapa Caca, usai membagikan sebuah potret di media sosial pribadinya.

5 Olahraga Simpel Ini Bantu Turunkan Berat Badan, Bisa Dilakukan di Rumah!

Bagaimana tidak, baru-baru ini melalui Instagram pribadinya ibu satu anak ini  memamerkan body goals terbarunya setelah berhasil menyingkirkan berat badannya hingga 9 kilogram dalam kurun waktu 6 bulan. 

10 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Dalam beberapa kali, Marshanda memamerkan gaya visual penampilan terbarunya dengan body goalsnya yang indah. Seperti baru-baru ini artis pemeran Lala dalam Bidadari ini membagikan sederet potret penampilan terbarunya saat menjalani sesi pemotretan bersama fotografer handal Rio Motret.

Intip Menu Diet Makan Siang Ala Prilly Latuconsina, Sehat dan Murah

Sontak saja penampilan mantan istri Ben Kasyafani ini sukses menyita atensi publik usai tampil manglingi dengan tubuh makin langsing. Dalam potret tersebut, ia tampil begitu cantik dan menawan seperti sebelum-sebelumnya.

Marshanda tampil serba berwarna hitam dengan mengenakan gaun lace rancangan desainer Jessie Gunawan dalam potret yang dipamerkannya tersebut. Ia tampil bak ABG dengan gaun model sabrina yang dipadupadankan dengan topi berwarna hitam berukuran besar tersebut.

Dalam sesi pemotretannya tersebut, Marshanda tampil dengan konsep dramatis dan vintage. Meskipun tak memakai riasan mencolok, Marshanda terlihat cantik dan natural dengan makeup bernuansa nude hasil tangan MUA Rama Jee.

Penampilan terbaru Marshanda yang semakin langsing dengan body goalsnya tersebut, lantas membuat sejumlah warganet terpukau. Tak sedikit yang memberikan reaksi positif pada penampilan terbaru Marshanda.

Seperti kita ketahui, bahwa sebelumnya berat badan Marshanda mencapai 76 kg. Namun, setelah rutin dan konsisten menjalani program dietnya sejak Februari 2024, Marshanda mengaku sudah berhasil menurunkan berat badannya.

Reaksi Warganet

Unggahan foto yang dibagikan pemilik nama sapaan Caca ini pun langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Plis marshanda jng ikut2an trand oplas yah. Kamu itu udah super duper cantiiik alami bangeet, gk pake make up aja masyaallah cantinya," tulis warganet.

"Jangan ganggu Marshanda ya ges ya. Dia artis baik2 dan ga jahatin siapapun, dan dia sedang berjuang utk mental health. Support aja ya ges ya," tandas lainnya.

"Aku team Cha Cha dari awal bidadari yaa Allah sehat sehat KA cha Cha," seru lainnya.

"Ratu sinetron comeback," tulis pengguna media sosial lainnya.

"Msh heran ajabdia ini cantik, pinter berbakat knp dlu dia bully tmn2nya y? Kirain krn dia artis dia yg bully," seru lainnya.

"Marshandaaa jangan sampe oplasss yaaa udah cakeepp bangt," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya