Reaksi Hotman Paris Saat El Barack Ungkap Tak Mau Jadi Pengacara Lantaran Suka Bohong Jadi Sorotan

El Barack dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz –Putra pertama Jessica Iskandar El Barack Alexander kembali jadi sorotan pengguna media sosial. El diketahui cukup berprestasi di sekolahnya, bahkan di tahun 2023 lalu El berhasil mendapatkan nilai A di seluruh mata pelajaran. 

Anak Ngemper di Pinggir Jalan Nunggu Bajaj, Edward Akbar Disindir Mertua: Pelit dan Perhitungan!

Baru-baru ini El Barack dan ibunya, Jessica Iskandar dan sang adik tampil dalam program reality show yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano dan Nassar. Dalam perbincangan dengan Rian Ibram, El mengaku sangat senang pelajaran Matematikan dan Sains. Scroll lebih lanjut.

"El paling suka pelajaran apa?," tanya Rian Ibram dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip.

Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

"Sains dan Matematika," jawab El Barack.

Tak Terima Anaknya Diledek, Ayu Ting Ting Pantau Bilqis Saat Main Sosmed

"El sekarang kelas berapa?," tanya Rian lagi.

"Kelas 4," jawab El.

Saking sukanya dengan matematikan dan Sains, putra sambung dari Vincent Veerhag ini mengaku bercita-cita ingin menjadi insinyur ketika sudah dewasa nanti.

"Emang El cita-citanya mau jadi apa?," tanya Rian.

"Insinyur," jawab El.

El Barack

Photo :
  • Instagram Jessica Iskandar

Sontak saja jawaban El tersebut langsung memancing pertanyaan lainnya. Rian sempat bertanya apakah El tidak ingin menjadi pengacara seperti Hotman Paris yang juga duduk sebagai bintang tamu saat itu. Mengenjutkannya El mengaku tidak mau menjadi pengacara lantaran terlalu banyak berbohong.

"Lawyer lawyer?," kata Hotman Paris.

"Kenapa enggak mau jadi pengacara?," tanya Rian Ibram.

"Terlalu banyak bohong," jawab El Barack santai.

Respon El Barack itu ternyata langsung membuat kaget Jessica Iskandar. Wanita yang tengah hamil anak ketiga tersebut langsung membuka mulutnya.

"Hah," kata Jessica Iskandar.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Sementara itu, Hotman Paris sendiri langsung tertawa dan juga langsung mengepalkan tangannya ke arah putra Jessica Iskandar sambil tertawa mendengar jawaban tersebut. Sontak saja potongan video tersebut langsung ramai dikomentari netizen. 

"El memng pinter sh, keliatan klu setiap di tnya jwbnya sllu bnr & bijak lg, tdk prnh meninggi sdh di ajarkan sm jedar sk brbagi jg, blsan dr Tuhan jedar laki yg tdk brtnggung jwb tp dksh El yg sngt2 pintar & bijak?," komentar netizen.

"tapi dia bener sih, pengacara kalau disewa ama tsk kan harus berusaha cari pembenaran dari kliennya meskipun sudah nyata bersalah, pinter el," kata lainnya.

"Darah bangsawan memang beda," ujar netizen lain.

"Emak nya yg shock tp keren el," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya