Sebut Untung Sadar Sebelum Waktunya, Ayu Ting Ting Kembali Sentil Muhammad Fardhana?

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai hujatan dari pengguna media sosial. Kali ini rekan-rekan Ayu Ting Ting dalam sitkom yang dibintanginya diduga menyindir mantan tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Tak hanya itu saja, diledek oleh Andika Pramata dan Wendy Cagur juga mendapat respon dari Ayu Ting Ting. Hal ini yang membuat netizen geram dengan pedangdut asal Depok ini lantaran suka mengumbar masalah pribadi di depan publik. Scroll lebih lanjut ya.

Insiden ini bermula saat Ayu Ting Ting yang berperan sebagai CS terlihat kembali berdagang. Melihat Ayu kembali berdagang, membuat Andika Pratama merespon. Dia menduga kembalinya Ayu Ting Ting berdagang lantaran uang tabungannya habis pasca lamaran pada Februari lalu.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

"Ngapain lo dagang lagi?," kata Andika dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosiip

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

"Ya dagang," sahut Ayu Ting Ting.

"Tabungan lo kemarin habis buat tunangan? kan udah lama enggak liat dia dagang, tiba-tiba sekarang dagang lagi. Berarti lagi cari tambahan," kata Andika Pratama.

Di sisi lain, Wendy Cagur juga ikut menimpali. Dia menjelaskan bahwa kembali berdagangnya Ayu lantaran dia tak punya uang pasca harus mengembalikan barang-barang seserahan yang diberikan Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Dia dagang bukan gara-gara itu, dia dagang lagi gara-gara seserahanya dikembaliin," sahut Wendy Cagur.

"Ya iyalah gue balikin," sambar Ayu penuh emosi.

Sementara itu, Andika Pratama juga memberi wejangan kepada Ayu untuk tidak mudah tertipu dengan laki-laki. Dia menyebut untuk tidak mau diajak pria untuk bersusah-susah.

"Makanya jangan mau ketipu sama laki yang ngajak susah seneng bareng-bareng," kata Andika.

"kenapa a kok begitu?," tanya Ayu Ting Ting.

"Masa lo hidup udah seneng mau diajak susah lagi," kata Andika.

"Nah untung gue sadar sebelum waktunya," sahut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti tindakan putri sulung Umi Kalsum dan Abdul Rozak ini.

"Berakhir dg baik baik alangkah baiknya g usah ada sindir" di acara tv gini,yakin deh pihak laki yg awalnya baik baik jadi bakal tersakiti juga. Kita g pernah tau dalamnya hati manusia tapi hati hati jauh lebih baik," komentar netizen.

"Stopp nyindir2 Bu Ayu saat live di TV," kata lainnya.

"Ini si ayu seperti Nikita M versi sindiran halus,qlo NM kan langsung ngomong bukan sindiran.jangan sepertii itu ayu,seharusnya diri mu jangan mau topik nya seperti ini jika di briefing,qlo pun secara spontan saat acara,loe kan bisa ganti candaan lain.tp qlo gue liat video ini,ini sdh janjian dl sm tmn² elu (briefing) .itu akan menurunkan staandart elu,dan makin kama sifat loe makin keliatan,nnt cwo takut ngedekit elu," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya