Mahalini Mendadak Hapus Channel Broadcastnya, Netizen: Baperan Ya Ternyata

Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Penyanyi Mahalini masih terus menjadi sorotan publik pasca kabar dirinya menjalani operasi pada hidungnya. Sebelumnya penampilan Mahalini menjadi sorotan lantaran hidungnya jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan sebelumnya. 

Netizen Geram Saat Nikita Mirzani Terlihat Mencoba Cium Pipi Teuku Ryan

Namun ramainya pemberitaan tersebut, Mahalini mengungkap bahwa dirinya menjalani prosedur operasi pada hidungnya terkait masalah kesehatan. Scroll lebih lanjut ya.

"Dokter: Mahalini suka pilek ya? Me: memang alergi debu, Dok, jadi konka hidung suka ngembang terus mampet terus jadi sering flu. Dokter: Ini tulang hidungnya bengkok. Me: (agak kaget) bunyi percakapan yang sempat dibagikannya ke publik Sabtu, 13 Juli 2024.

Heboh Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan Ramai Dikuatkan Netizen

Sayangnya masih saja netizen berkomentar negatif kepada istri Rizky Febian tersebut. Banyak dari netizen yang terus menyinggung tentang perubahan wajah Mahalini pasca hidungnya yang menjadi lebih tinggi. Bahkan wajah Mahalini kata netizen sudah berbeda dan tidak seperti wanita Bali lagi. Ramainya gunjingan yang diterimanya, baru-baru ini, Mahalini diduga menghapus channel broadcast miliknya di Instagram. Hal ini lantaran dia lelah dengan tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Minta Tolong saat Dicegat Debt Collector di Jalan, Pemotor Ini Malah Dihujat Netizen

"Oh kalau mainnya capture-capturean channel aku. Aku enggak main channel ini lagi ya. Males dituduh segala macam. 5 Menit aku delet thanks," tulis Mahalini dikutip dari akun gosip @lambedanu. 

Meski begitu, netizen malah balik menyindir menantu Sule tersebut atas sikapnya yang seperti itu. Netizen menyinggung bahwa sikap Mahalini tersebut tidak mencerminkan sikap seorang publik figur yang seharusnya bisa menerima kritik dari siapapun.

Mahalini

Photo :
  • IG @mahaliniraharja

"Ini nih contoh orang yang belum pantas jadi publik figur, diberi respon kontra udah berasa paling tersakiti dan akhirnya playing victim di atas panggung. Maunya dipuji terus cuaks  salah sendiri oplas tidak mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan. Kalau masalah mental sesama anak idol lebih kuat mental Tiara Andini kagak menye menye kek elu Lini," komentar netizen.

"diluar ekspektasinya, berharap dipuji malah dihujat," kata lainnya.

"Baperan juga ya neng lini," kata lainnya.

Padahal udah cakep dulu dengan wajah asli Bali muka Indonesia. Sekarang jadi kayak agak kebule2an dikit dan jadi gak original. Matanya gak setajam kayak dulu,” ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya