Viral Video Mahalini Diduga Nangis di Atas Panggung, Lantaran Penampilan Hidungnya?

Mahalini
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Penyanyi Mahalini belakangan ini menjadi sorotan pengguna media sosial. Istri dari Rizky Febian ini terlihat tampil berebeda dari sebelumnya. Dalam berbagai kesempatan beberapa hari ini, hidung Mahalini terlihat lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Melly Goeslaw Angkat Bicara Soal Pengalaman Bariatrik dan Komitmen Hidup Sehat

Mahalini sendiri disebut menjalani operasi di hidung lantaran alasan kesehatan. Belum lama ini menantu dari komedian Sule ini sempat menyinggung Mahalini sempat menyinggung perkataan dokter mengenai tulang hidungnya yang bengkok. Scroll lebih lanjut ya.

"Dokter: Mahalini suka pilek ya? Me: memang alergi debu, Dok, jadi konka hidung suka ngembang terus mampet terus jadi sering flu. Dokter: Ini tulang hidungnya bengkok. Me: (agak kaget) bunyi percakapan yang sempat dibagikannya ke publik Sabtu 13 Juli 2024.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Namun sayangnya, keputusan Mahalini untuk menjalani operasi hidung tersebut banyak disayangkan oleh netizen. Tidak sedikit dari mereka yang melontarkan kritikan kepada Mahalini. 

Canggih! Indonesia Berhasil Lakukan Operasi Jarak Jauh, Dokter di Bali dan Pasien di Jakarta

Bahkan baru-baru ini saat tampil dalam acara live di stasiun televisi swasta bersama suaminya, Rizky Febian. Mahalini dinilai tak nyaman setelah banyaknya publik menyoroti perubahan penampilannya.

Terbaru, saat Mahalini manggung dalam acara offair, dirinya nampak menitihkan air mata terekam publik. Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, Mahalini terlihat tengah membawakan lagu miliknya berjudul Bawa Dia Kembali.

Mahalini

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saat memasuki Reff, Mahalini diam sehingga penonton bernyanyi bagian tersebut. Namun di satu sisi, Mahalini langsung mengambil tissue dan menaruhnya di bagian bawah hidungnya. Tak hanya itu, Mahalini juga langsunng mengusap area bawah matanya. Diduga Mahalini menangis saat itu. 

Momen tersebut dinilai netizen sebagai bentuk perasaan Mahalini yang belakangan ini mendapat hujatan netizen menyusul tindakan operasi yang dilakukannya.

"Tiap Manusia Punya Hak Atas Dirinya Tak Ada Alasan Untuk Menghujat," tulis video tersebut.

Rizky febian dan Mahalini

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun sayangnya, video tersebut malah membuat netizen semakin menyoroti tindakan menantu Sule tersebut. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut sikap Mahalini tidak dewasa. 

"Padahal gak ada yg ngejujat tau, cuma menyayangkan doang," komentar netizen.

"Bukan menghujat tp lbh kecewa itu rata2 fansnya lini, aq pun suka lagu2nya dan kagum sm wajahnya yg dulu ,krna bagiku wajah berkelas itu yg original belum kena OP ,ya kan tiap orang punya pendapat masing2," kata lainnya.

"bukan dihujat , tapi lebih kaya kehilangan mahalini , paham g si? mahalini tuh udah cantiiiik bgt sumpah , dimata gue aja dia udh sempurna itu," komentar lainnya.

"Buat artis stop ye alibi sinus klo tujuan kalian tuh mau operasi plastik.. gue aja sinus kga ada tuh perubahan bntuk atau gimne,klau mau oplas ya to the poin aja jngan prik Kya gini.. maaf gue bkan julid tpi syang aja gtu wlaupun duit2 die tpi mlah mlwan takdir Tuhan," ujar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya