Vadel Badjideh Disebut Punya Kekasih Baru, Ini Reaksi Lolly

Lolly
Sumber :
  • IG @1a.uraa

VIVA Showbiz – Laura Meizani, atau lebih dikenal sebagai Lolly, putri dari Nikita Mirzani, tengah geram dengan reaksi publik yang menghujatnya. Warganet mengira bahwa Vadel Badjideh, mantan kekasihnya, telah memiliki pacar baru padahal masa putus mereka belum lama berlalu. Video yang menunjukkan Vadel sedang jalan berdua dengan seorang perempuan berkerudung di sebuah mall menjadi pemicu utama kesalahpahaman ini.

Respons Nikita Mirzani Usai Dapatkan Ancaman Pembunuhan yang Diduga dari Keluarga Vadel Badjideh

Kasus penggelapan uang endorsement yang dilakukan oleh Lolly Mawardi turut menyeret nama Vadel Badjideh. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun video tersebut direkam sendiri oleh Vadel, ia tidak memberikan penjelasan tentang siapa perempuan yang bersamanya, sehingga memicu spekulasi bahwa perempuan tersebut adalah pacar baru Vadel. Hal ini membuat banyak warganet menyerang Lolly dengan berbagai hujatan di media sosial.

Tak Cuma Visum dan Cek Darah, Polisi Sebut Lolly Juga Diperiksa Kejiwaannya

Tidak tinggal diam, Lolly pun memberikan klarifikasi. Melalui Instagram Story-nya pada Sabtu, 13 Juli 2024 ia menjelaskan, perempuan yang bersama Vadel adalah kakak iparnya. Lolly menegaskan bahwa ia dan kakak ipar Vadel sering pergi bersama, dan tidak ada alasan baginya untuk bersedih atau merasa cemburu.

Ngaku Makin Cinta ke Lolly, Vadel Badjideh: Aku Yakin Jodohku Adalah Dirimu

"'Lolly nangis di pojokan'. Ngapain nangis? Sering jalan bareng sama ceweknya kok," kata Lolly.

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie

Untuk memperkuat klarifikasinya, Lolly menyematkan swafoto bersama kakak ipar Vadel, agar warganet percaya bahwa perempuan tersebut bukanlah pacar baru Vadel, melainkan anggota keluarga yang sangat dekat dengannya. Lolly juga menambahkan, "Yang ini bukan ceweknya? Wkwkwk. Itu kakak iparnya Vadel, keluarga! Deket banget sama aku. Bikin berita yang bener. Jangan dipotong-potong video-nya. Malah menyebarkan fitnah."

Selain itu, Lolly menunjukkan perhatian yang masih diberikan oleh kakak ipar Vadel kepadanya, termasuk mengirimkan masakan. Ia berkata, "Gimana nangis di pojokan? Ini aja baru dikirimin masakan dari kakak ipar. Tuh buktinya, nanti dibilang halu lagi kalau enggak pakai bukti gosend."

Vadel Badjideh

Terancam Dipenjara, Vadel Badjideh Rayakan Tanggal Jadian dengan Lolly Pakai Video Romantis

Pada 17 Oktober 2024 ini, Vadel Badjideh mengunggah video momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Di video itu, nampak Lolly masih belum memakai hijab menangis terharu

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024