Kondisi Terkini Putra Darius Sinathrya Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Putra pertama Darius Sinathrya, Lionel Nathan Sinathrya jalani perawatan di RS
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Putra dari Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya, dilarikan ke rumah sakit pada hari Jumat, 12 Juli 2024 karena sakit di bagian perut. Informasi itu disampaikan langsung oleh Darius dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

Diego Tak Masuk Timnas U-16, Darius Sinathrya Sebut Putranya Fokus Karier Profesional di Eropa

Darius mengungkap bahwa anak pertamanya itu tiba-tiba mengeluh sakit perut. Darius sangat memahami Lionel, apabila sudah memberi tahu berarti sakit yang dirasakan sudah tidak tertahan.

Saat melihat kondisi Lionel yang tampaknya cukup serius, Darius langsung membawa anak laki-lakinya itu ke rumah sakit agar segera mendapat perawatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bungkam Netizen yang Sebut Palsu, Syahrini Unggah Proses Kelahiran Baby R di Singapura

"Sampai rumah, anaknya udah tiduran di kamar, lemes sambil nahan sakit, baiklah kita langsung ke rumah sakit," tulis Darius dikutip VIVA, Sabtu, 13 Juli 2024.

Bukan Sekadar Tindakan Medis, Suasana Rumah Sakit Juga Berpengaruh pada Psikologis Pasien

"Get well soon kakak @lionel.sinathrya. Semoga setelah dikasih pereda nyeri, perutnya bisa lebih nyaman dan bisa langsung pulang yaa Boy, we love you," tambah Darius.

Pada hari ini, Sabtu 13 Juli 2024, Darius memberi kabar perihal kondisi terkini anak pertamanya itu. Darius mengunggah foto yang menampilkan Lionel tengan berada di atas ranjang rumah sakit dengan posisi masih diinfus.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Darius mengungkap rasa syukur karena setelah menjalani pemeriksaan dan dirawat, saat ini kondisi kesehatan Lionel sudah semakin membaik dan sudah boleh pulang.

Keluhan sakit perut yang sebelumnya dirasakan Lionel, kini sudah menghilang.

"Kabar baik pagi ini. Puji Tuhan, setelah semalam harus rawat inap, hasil tes darah, enzim & usg, bagus semua. Kondisi kakak Lio juga sudah jauh membaik, perutnya udah gak nyeri & bisa makan tanpa ada rasa sakit lagi, jadi sudah boleh pulang," tulis Darius.

Sebagai seorang ayah, Darius berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan Lionel.

"Makasi banyak buat semua yang sudah mendoakan kesembuhan Lio. Happy weekend semuanya, sehat2 juga yaa kalian," tulis Darius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya