Donna Agnesia Nonton Taylor Swift ke Swiss Bareng Sang Putri, Penampilannya Bikin Salfok

Donna Agnesia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis Donna Agnesia diketahui sedang berada di luar negeri bersama dengan sang putri, Queenesia Sabrina Sinathrya. Keduanya rela pergi ke Swiss demi menonton konser Eras Tour Taylor Swift, penyanyi yang sejak lama diidolakan.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Konser tersebut diadakan pada tanggal 9 dan 10 Juli waktu setempat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Donna Agnesia kali ini hanya pergi berduaan dengan sang putri tanpa didampingi suami maupun anak laki-lakinya. Ini menjadi momen 'girls trip' di mana mereka menunjukkan kekompakkan untuk traveling bersama.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Momen kebahagiaan ini tak lupa dibagikan oleh Donna Agnesia di media sosialnya. Ia merasa sangat bahagia karena akhirnya dapat bertemu dengan sang idola secara langsung.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Rencana pergi ke Swiss untuk menonton konser Taylor Swift ini bahkan sudah direncanakan sejak tahun lalu dan baru bisa diwujudkan sekarang.

"Tujuan utama kami ke Zurich adalah untuk nonton konsernya Mbak Taylor Swift. Sudah diplanning dari akhir tahun lalu. Puji Tuhan dengan bantuan @iam.denny.ramsy dkk kita bisa dapat tiketnya," tulis Donna Agnesia di Instagram, dikutip Jumat 12 Juli 2024.

Untuk konser tersebut, Donna Agnesia nampak sangat cantik dengan gaun putih yang bagian bahunya terbuka lebar. Ia memadukan gaun putih polos itu dengan sepatu berwarna senada yang punya aksen abu-abu.

Donna Agnesia nampaknya mendapatkan tempat yang cukup strategis untuk menyaksikan Taylor Swift dari depan. Bahkan, ia sengaja datang sangat awal demi mendapatkan tempat terbaik di sana.

Alhasil, Donna Agnesia sampai duduk lesehan di venue konser dengan cuaca yang sangat cerah itu, menunggu acaranya dimulai.

"Piknik di tempat konser. Nunggu hampir 2 jam sebelum konser mulai bawaannya jadi pengen lesehan nggak sih," kata Donna Agnesia.

Melihat keakraban dan kekompakkan Donna Agnesia bersama sang anak ini, banyak sekali netizen yang merasa kagum. Bahkan kecantikan keduanya nampak sama, seolah bukan sebagai ibu dan anak melainkan kakak beradik.

"Woow cantiknya mama sama anak," komentar netizen.

"Fix adik kakak ini mah," kata yang lainnya.

"Si mama pakai formalin ya? Soalnya nggak tua tua," kata netizen.

"Kayak kakak adik, cantik seksi awesome," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya