Lama Tak Terlihat di TV, Tengku Firmansyah Banting Setir Jadi Tukang Besi di Kanada

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika
Sumber :
  • IG @tengku_firmansyah

Kanada – Aktor Tengku Firmansyah, yang sudah lama tidak muncul di layar kaca kini memilih untuk tinggal di Kanada bersama istri dan anaknya. Kepindahannya ini dilakukan untuk menemani sang anak yang tengah menempuh pendidikan di sana.

Menko Airlangga Berkomitmen Mendorong Kolaborasi Ekonomi Indonesia - Kanada

Baru-baru ini, Tengku Firmansyah mengunggah foto dirinya di Instagram yang menunjukkan wajahnya kotor karena debu usai bekerja. 

Jari Tengku Firmansyah Sempat Terjepit Saat Menjadi Tukang Besi di Kanada

Dalam foto tersebut, ia tampak duduk di bangku kayu sambil mengenakan celana pendek dan kaus abu-abu. Di belakangnya, terlihat tas selempang hitam dan botol air minum yang tergeletak di meja.

Kanada Tarik Anak-anak dan Wali Diplomat dari Israel, Takut Terjadi Eskalasi Konflik

"Biar muka cemong-cemong tapi seru bisa ke tempat kerja nyantai pake celana pendek ini lagi nunggu mau di jemput sama gebetan baru," tulis Tengku Firmansyah dalam caption unggahannya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar dari para netizen. Salah satu netizen menanyakan pekerjaan baru yang dijalani aktor berusia 46 tahun ini. Menjawab pertanyaan tersebut, Tengku Firmansyah secara singkat mengatakan bahwa dia bekerja sebagai tukang besi.

“Kerja apa om disana?” tanya netizen.

“Tukang besi,” jawab Tengku Firmansyah.

Tengku Firmansyah rupanya bekerja di sebuah pabrik pipa raksasa untuk perminyakan di Kanada. Hal ini diketahui dari jawaban Tengku Firmansyah ke netizen di kolom komentar.

“Pabrik Pipa raksasa untuk perminyakan,” tulisnya.

Lebih lanjut, diketahui bahwa Tengku Firmansyah bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Edmonton Exchanger, sebuah perusahaan manufaktur yang menangani proyek-proyek besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya