Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Mulai Go Public dengan Kekasih Baru?

Wendy Walters
Sumber :
  • IG @wendywalters

VIVA Showbiz – Wendy Walters saat ini tampaknya sudah memiliki kekasih baru setelah bercerai dari Reza Arap. Informasi itu, sebenarnya sudah diungkap Wendy pada bulan Mei lalu ketika ia membalas komentar seorang warganet di media sosial X.

Bisnis AI Data Center Menggiurkan

Saat itu, Wendy mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah berpose ketika mendaki gunung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Unggahan itu dipenuhi komentar netizen, salah seorang netizen bertanya apakah gaya hidup Wendy Walters yang suka naik gunung berkaitan dengan rasa sakit yang disebabkan oleh pengalaman pahitnya dalam rumah tangga.

Bos Bank Jago Buka Suara soal Potensi Kerja Sama dengan TikTok, Begini Katanya

Menanggapi komentar itu, Wendy menegaskan bahwa dirinya sudah move on sejak lama.

Resep Salad Timun Ala Logan yang Viral di TikTok, Yuk Cobain!

Bahkan, Wendy mengaku saat ini dirinya sudah memiliki kekasih baru setelah bercerai dari Reza Arap. Wendy kemudian menegaskan bahwa apa yang dijalaninya sekarang tidak ada hubungannya dengan masa lalu.

"Ga sih, sudah sembuh dari lama. Sudah menemukan pasangan baru juga," jawab Wendy Walters.

"Apa pun yang aku lakukan sekarang, ga ada sangkut pautnya sama masa lalu. Mungkin beberapa dar kalian yang komen begini yang masih belum move on? Kayaknya harus gantian aku yang suruh kalian move on," tambahnya.

Beberapa waktu yang lalu, Wendy mengunggah video ke akun TikTok pribadinya, @_wendywalters, yang menampilkan potongan momen kebersamaannya dengan seorang pria yang diduga kuat adalah kekasihnya saat ini.

Wendy Walters di Gunung Arjuno

Photo :
  • Instagram

Dalam video itu, Wendy dengan pria tersebut tampak romantis dan mesra ketika tengah makan malam bersama, kemudian saling berpegangan tangan saat berjalan berdua, serta berbincang bersama sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

Wendy belum memperlihatkan wajah dari kekasihnya tersebut. Dalam caption di unggahannya itu, Wendy mengungkapkan perasaan bersyukur lantaran saat ini kehidupannya sudah kembali bahagia. 

"When life starts to feel good again (Saat hidup mulai terasa kembali membaik)," tulis Wendy diakhiri emoji hati, dikutip VIVA, Sabtu, 13 Juli 2024.

Wendy Walters di Gunung Arjuno

Photo :
  • Instagram

Banyak warganet menyambut bahagia unggahan Wendy tersebut. Mereka senang karena saat ini Wendy sudah menemukan tambatan hati yang baru dan mengunggahnya ke sosial media.

"YAASSS AKHIRNYA GO PUBLIK!!," tulis warganet.

"SELAMAT WENDYYY~ HAPPY FOR YOU BOTH!!! POKOKNYA SEMOGA SELALU BAHAGIA," tulis yang lain.

"GUA SENENG BANGET LIATNYAAAA CIII kelas banget," tulis warganet lain.

"Akhirnyaaaa go publik," tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya