Putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Putra pertama Darius Sinathrya, Lionel Nathan Sinathrya jalani perawatan di RS
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan publik figure Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Melalui Instagram pribadinya, Darius menyampaikan informasi bahwa anak pertamanya yakni Lionel Nathan Sinathrya, dilarikan ke rumah sakit karena sakit di bagian perut.

Sadar Telat dalam Merawat Kulit, Ini yang Dilakukan Yuni Shara

Melalui Instagram pribadinya, Darius mengunggah deretan foto yang menampilkan Lionel tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit dan mendapat perawatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai seorang ayah, Darius setia mendampingi. Tidak berdua saja, hadir juga Diego Andres Sinathrya, putra kedua Darius dan Donna, sekaligus adik dari Lionel.

Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama putranya Diego Andres Sinathrya

Photo :
  • Instagram @darius_sinathrya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Darius mengungkap bahwa anak pertamanya tersebut tiba-tiba mengeluh sakit perut. Darius sangat memahami anaknya itu, apabila sudah memberi tahu berarti sakit yang dirasakan sudah tidak tertahan. 

Pantes Cantik dan Seksi, Ternyata Aura Kasih Perawatannya di Korea Selatan

"Otw pulang ke rumah dapat kabar klo Lio perutnya mulai gak enak dan biasanya klo Lio udah sampai bilang, berarti emang udah beneran sakit & gak tahan lagi," tulis Darius Sinathrya dikutip VIVA, Jumat, 12 Juli 2024.

Ketika sampai ke rumah, Darius melihat anaknya itu sedang tiduran di kamar sambil menahan rasa sakit di bagian perut dan badanya lemas.

Melihat kondisi Lionel yang tampaknya cukup serius, Darius langsung membawa anak laki-lakinya itu ke rumah sakit agar segera mendapat perawatan.

"Sampai rumah, anaknya udah tiduran di kamar, lemes sambil nahan sakit, baiklah kita langsung ke rumah sakit," tulis Darius.

"Diego kita ajak juga buat nemenin kakaknya & sekaligus nyemangatin atau malah gangguin?! Liat aja tuh dia joged2 pas kakaknya lagi dipasang infus (emoji tertawa)," tambahnya.

Sebagai seorang ayah, Darius memberi doa terbaik untuk kesembuhan Lionel. Ia berharap, setelah mendapat perawatan, kondisi kesehatan anaknya itu bisa segera membaik.

"Get well soon kakak @lionel.sinathrya. Semoga setelah dikasih pereda nyeri, perutnya bisa lebih nyaman dan bisa langsung pulang yaa Boy, we love you," tulis Darius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya