Susan Sameh Dilamar Kekasih, Bakal Nikah Tahun Ini?

Susan Sameh
Sumber :
  • Instagram: susansameeh

VIVA Showbiz– Aktris peran Susan Sameh beberapa waktu yang lalu mengumumkan kabar bahagia dalam unggahan di Instagram pribadinya. Aktris kelahiran Bandung itu menyampaikan informasi perihal dirinya yang telah dilamar oleh sang kekasih.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Susan mengunggah foto buket bunga berukuran besar yang terdiri dari berbagai jenis dan warna bunga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ada sepucuk surat yang disimpan di buket bunga tersebut. Surat itu berisi kalimat romantis dari sang kekasih, meminta Susan untuk menjadi istrinya.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Susan Sameh

Photo :
  • Instagram: susansameeh

"Will you Merry Me..?!!!" bunyi kalimat dalam sepucuk surat itu untuk Susan Sameh. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Susan mengungkap perasaan bahagianya. "bismillah (emoji hati) #mashaallah," tulis Susan dikutip VIVA.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Kemudian, dalam akun TikTok @susansameeeh diunggah video yang menampilkan detik-detik momen lamaran itu. Susan yang tengah duduk di sebuah restoran, tiba-tiba dihampiri sang kekasih lalu kemudian dilamar. 

Kekasih Susan yang belum terungkap identitasnya itu, membawa bunga dan juga cincin. Wanita berusia 27 tahun tersebut menerima lamaran itu dengan senang hati, ia tampak bahagia hingga meneteskan air mata.

Momen sang kekasih memasangkan cincik ke jari manis Susan juga ditampilkan dalam video tersebut.

Pada saat ditemui, Susan mengungkap perasaan senang dan bersyukur atas lamaran itu. Ia meminta doa terbaik agar semuanya diberi kelancaran.

Pemain film Pusaka tersebut belum mau terlalu banyak bicara perihal kabar bahagia itu.

Susan Sameh

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Iya Alhamdulillah, doain ya yang terbaik terus. Semoga lancar semuanya, aku enggak bisa banyak sharing, karena takut ya. Pokoknya segitu aja. Kabar bahagia akan selalu bahagia," kata Susan Sameh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli 2024.

Setelah dilamar, kapan Susan akan menikah dengan pria pujaan hatinya itu? Saat ditanya, Susan tampaknya enggan bicara banyak. Ia meminta doa terbaik.

"Insya Allah. Pokoknya doan aja," kata Susan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya