TERPOPULER: Muhammad Fardhana Nyanyi, Adik Ayu Ting Ting Digeruduk Warganet

Muhammad Fardhana brewokan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Muhammad Fardhana mencuri perhatian netizen setelah menyanyikan lagu berjudul Biarlah yang diduga ditujukan untuk sang mantan kekasih, Ayu Ting Ting. Di sisi lain, Instagram Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting digeruduk netizen gegara pernyataan sang biduan yang ikut berkontribusi membesarkan keponakannya.

Tak Terima Anaknya Diledek, Ayu Ting Ting Pantau Bilqis Saat Main Sosmed

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Jumat 12 Juli 2024.

1. Muhammad Fardhana Nyanyi Lagu Biarlah, Netizen Malah Kasih Selamat Bebas dari Ayu Ting Ting

Denny Darko Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita

Kandasnya jalinan asmara antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana terus menjadi sorotan. Kali ini, Muhammad Fardhana akhirnya muncul setelah video dirinya bernyanyi viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar di akun gosip, terlihat anggota TNI AD tersebut tengah bersantai bersama rekannya. Menggunakan t-shirt berwarna putih, Muhammad Fardhana nampak bernyanyi bersama dengan rekan-rekannya menggunakan gitar.

Murka Penampilan Anaknya Dicibir, Ayu Ting Ting: di Mana Sih Hati Lo!

Baca selengkapnya di sini.

2. Gak Bisa Pilih yang Lebih Baik Antara Mama dan Papanya, Anak Jessica Iskandar Banjir Pujian

El Barack, putra Jessica Iskandar, menjadi salah satu anak selebriti yan kerap menuai pujian dari publik. Sifatnya yang dewasa membuat El Barack menjadi bocah yang sangat pengertian dan perhatian terhadap orang-orang di sekelilingnya.

El Barack kali ini kembali menjadi sorotan lantaran tidak dapat memilih antara ibu atau ayah sambungnya. Ketika ditanya siapa di antara mereka berdua yang lebih baik, El Barack merengek tidak mau menjawabnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Gegara Ayu Ting Ting Blak-blakan Sebut Besarkan Anak Adiknya, Instagram Syifa Digeruduk Warganet

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, baru-baru ini sang adik yang bernama Assyifa Nuraini baru saja melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit yang ada di bilangan Lebak Bulus pada Minggu, 7 Juli 2024.

Kabar tersebut tentu dibagikan melalui akun Instagram sang adik dari biduan cantik ini @syifaasyifaaa. Di mana dalam unggahan tersebut terihat potret kedua dari adik pedangdut asal Depok ini yang diberinama Rayaz Zoltan Fachrizal.

Baca selengkapnya di sini.

4.Cerita Nita Gunawan Pindah Agama ke Kristen, Dituding Jadi Penyebab Sang Ayah Meninggal Dunia

Artis Nita Gunawan sempat menjadi bahan perbincangan lantaran keputusannya untuk pindah agama. Rupanya, jalan yang dipilih oleh Nita Gunawan untuk pindah dari agama Islam bukan hal yang mudah. Awalnya, wanita asal Jawa Tengah itu mendapatkan sebuah petunjuk dari mimpi ketika ia masih remaja. Ia merasakan mimpi yang sama sebanyak tiga kali berturut-turut sehingga menduga bahwa mimpi itu punya sinyal tertentu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Dituding Pengangguran dan Numpang Hidup, Adik Ipar Ayu Ting Ting: Logika Aja Guys!

Adik ipar pedangdut Ayu Ting Ting, Nanda Fachrizal tengah ramai diperbincangkan publik. Menyusul dengan pernyataan Ayu Ting Ting dalam program televisi yang dibawakannya belum lama ini.

Ayu Ting Ting sempat menyebut dirinya masih harus membiayai adiknya, Assyifa Nuraini. Pernyataannya ini bermula saat Ivan Gunawan memberikan selamat kepada biduan asal Depok Jawa Barat tersebut menyusul kelahiran anak kedua Syifa.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya