Happy Asmara Dapat Kado Mobil Mewah dari Gilga Sahid

Happy Asmara dan Gilga Sahid
Sumber :
  • IG @happy_amsara77

VIVA Showbiz – Happy Asmara mendapatkan kejutan istimewa pada ulang tahunnya yang ke-25, Rabu, 10 Juli 2024. Ia menerima kado berupa sebuah mobil mewah, sebagaimana terlihat dalam unggahan video akun TikTok @bbydreamer.gh.

Happy Asmara Resmi Ganti Nama, Alasan Sebenarnya Jadi Sorotan Netizen

Dalam video singkat tersebut, Happy Asmara tampak memamerkan mobil barunya yang dihias dengan tulisan Happy Birthday. Scroll lebih lanjut ya.

"Mobil gue baru nih bos senggol," ujar Happy Asmara, dikutip Jumat, 12 Jui 2024. 

Gilga Sahid Lempar Mic saat Konser di Cirebon, Bentuk Kecewa dengan Penyelenggara

Gilga Sahid, suaminya, yang melihat tingkah kocak istrinya itu ikut tertawa. Mobil yang diterima Happy Asmara diketahui adalah Hyundai Palisade berwarna hitam, dengan harga sekitar Rp910 juta.

Beberkan Isi Hati untuk Happy Asmara, Gilga Sahid: Maaf, Aku Bukan Manusia Romantis

Namun, asal usul kado tersebut masih simpang siur. Banyak yang menduga bahwa mobil itu adalah pemberian dari Gilga Sahid, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa kado tersebut berasal dari ibunda Happy Asmara.

Terlepas dari siapa yang memberi, diketahui bahwa mobil tersebut bukanlah mobil yang diminta Happy Asmara. Sebelumnya, dalam sebuah sesi live pada bulan Mei 2024, Happy Asmara sempat meminta mobil Mercy S Class kepada ibundanya, Dwi Yuslianti, yang membuka obrolan saat Happy Asmara melakukan live di TikTok.

Gilga Sahid dan Happy Asmara

Photo :
  • IG @gilgasahidh

Dengan bahasa Jawa, sang ibunda tiba-tiba meminta putrinya memilih antara kado rumah atau mobil. Mendengar hal itu, Happy Asmara terlihat kaget namun kemudian meminta mobil saja.

"Mobil aja, udah punya rumah," katanya.

Saat ibunya menawar mobil yang biasa-biasa saja, secara terang-terangan Happy Asmara mengaku ingin dikado mobil mewah Mercedes Benz S-Class yang harganya Rp2,8 miliar. 

"Ya Mercy S Class, 2,8 M aja," ujar Happy Asmara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya