Sinus Dijadikan Alasan untuk Operasi Hidung, Nikita Mirzani: Jangan Bohongi Netizen

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Aktris Nikita Mirzani mengungkap pernyataan perihal publik figur yang menjalani operasi plastik untuk buat hidung mancung tapi dengan alasan mengidap sakit sinus. Sebagai orang yang sering menjalani operasi memancungkan hidung, Niki merasa heran dengan adanya alasan tersebut.

Bangkit dari Keterpurukan Dihujat Netizen Akibat Perubahan Wajah, Mahalini: Saya Kembali Lagi

Niki mengungkap, dokter yang selama ini menangani operasi plastik hidungnya, tidak pernah ada satu pun yang mengatakan menyembuhkan sinus harus dengan cara merubah bentuk hidung jadi lebih mancung. Scroll lebih lanjut ya.

"Gue ini sebagai manusia yang demen banget sama yang namanya operasi kecantikan, namanya operasi plastik itu ya. Gue tuh kadang suka heran sama manusia. Kenapa sih kalau kalian mau merubah bentuk hidung jadi mancung itu harus ada alasan karena sinus," kata Nikita Mirzani dikutip dari video yang diunggah ke Instagram story pribadinya, Jumat, 12 Juli 2024.

Kondisinya Membaik dan Lebih Pede Setelah OP, Mahalini: Muka Saya Nggak Kaku Lagi

"Gue juga punya sinus. Gak ada tuh dokter gue bilang 'Oh iya mba Niki disembuhin aja sinusnya tapi dibikin mancung ya' karena nyembuhin sinus sama operasi hidung tuh jauh berbeda guys," tambahnya.

Dinyinyir Netizen Soal Wajahnya, Mahalini Raharja Kasih Jawaban Menohok

Niki menghimbau kepada para publik figur yang menjalani operasi plastik buat hidung mancung agar tidak menjadikan sinus sebagai alasan. Niki merasa tidak ada yang salah dengan operasi hidung selama tidak merugikan orang lain.

"Udah deh kita juga sebagai publik figur, gue ngomongnya kita karena ini untuk semua publik figur yang ada di Indonesia, jangan bohong-bohongin netizen. Udah tahu netizen rata-rata SDM-nya rendah, percaya-percaya aja," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Udah lah kalau memang mau cantik ya udah kalau emang pengin punya hidung mancung ya tinggal bilang aja 'Ya gue pengin ngerubah bentuk mungkin karena bosan sama wajah yang dulu, it's okay fine, muka-muka lu yang diubah, pake duit lu, gak usah ngomong ya karena sinus jadi alasan," tambahnya.

"Bikin muka jadi lebih cantik itu gak ada salahnya kok apalagi kalau gak pakai uang negara," katanya lagi.

Niki mengaku sudah lebih dari delapan kali menjalani operasi plastik. Ia tidak pernah menjadikan sakit sebagai alasan.

"Gue operasi udah lebih dari 8 kali, gak ada harus alasan penyakit, karena memang gue pengin jadi lebih cantik, lebih bagus dan lebih enak dilihat," kata Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya