Menyentuh, Desta Ungkap Harapan untuk Anak yang Ultah ke-8

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

VIVA Showbiz – Desta dan Natasha Rizky kembali menampilkan kekompakan dan keharmonisan meski sudah bercerai sejak tahun 2023. Kali ini, Desta dan Natasha tampil kompak saat merayakan ulang tahun anak kedua mereka, Miskha Arrawfa Najma ya ke-8.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Uniknya, Desta dan Natasha merayakan ulang tahun anak keduanya itu di sekolah. Melalui akun Instagram pribadinya, Desta mengunggah deretan foto yang menampilkan momen perayaan ulang tahun Miskha di sekolah. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak bertiga saja, hadir juga putra pertama dan ketiga Desta bersama Natasha, kemudian teman-teman sekolah Miskha yang lain. Mereka tampak mengenakan seragam sekolah.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Ada satu foto memperlihatkan kebersamaan Desta dan Natasha bersama ketiga orang anaknya tersebut. Mereka tersenyum bahagia ke arah kamera.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Desta memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk anak keduanya tersebut. Desta berharap, Miskha tetap menjadi sosok anak yang kritis.

Diketahui, selama ini Miskha memang dikenal sebagai anak yang kritis kepada sang ayah. Video yang menampilkan aksi menggemaskan Miskha saat mengungkapkan kekritisannya itu tak jarang viral dan mendapat banyak respons positif. Banyak warganet yang kagum kepada anak kedua Desta dan Natasha tersebut.

"Happy 8 birthday Miskha Arrawfa Najma.. Keep jadi Miskha yg kritis in ayah dan berhati baik yah sayang," tulis Desta dikutip VIVA, Jumat, 12 Juli 2024.

Desta dan Miskha

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sontak saja, unggahan Desta itu mendapat banyak respons warganet khususnya penggemar. Selain banyak doa baik untuk Miskha, para warganet juga merasa salut kepada Desta dan Natasha yang tetap kompak dan harmonis, mereka juga ramai-ramai mendoakan Desta dan Natasha agar bisa rujuk dan kembali membangun rumah tangga.

"Semoga bisa kembali Rujuk lagi.. Amin," tulis warganet.

"ya allah doanyaa semoga cepet rujukk dan bahagiaa selaluuu aaammiin aamilin," tulis yang lain.

"Semoga kmbali mnjd kirga yg samawa," tulis warganet lain.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun. Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha tetap terjalin baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya