Kencang Isu Balikan, Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Miskha Arrawfa Najma, putri kedua dari Desta dan Natasha Rizky, merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada Jumat, 12 Juli 2024. Acara ulang tahun sederhana tersebut diadakan di sekolahnya dengan dihadiri oleh teman-teman sekelas.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Tanpa dekorasi yang berlebihan, perayaan tersebut hanya diwarnai dengan sebuah kue ulang tahun untuk Miskha. Scroll lebih lanjut ya.

Selain teman-temannya, keluarga inti juga turut hadir untuk memberikan kejutan kepada gadis kecil yang cantik ini. Meskipun Desta dan Natasha Rizky telah bercerai, mereka tetap kompak dalam merayakan momen spesial ini. Desta mengunggah foto keluarga kecil mereka di media sosial sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya.

Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

Desta, yang kini berusia 47 tahun, juga mengungkapkan dua harapan khusus untuk Miskha di usia barunya. Ternyata, Desta sangat menghargai sikap kritis dan ceplas-ceplos Miskha yang sering memberikan kritik padanya.

BNPT Sebut Anak-anak Hingga Perempuan Rentan Terpapar Radikalisme

"Happy 8 birthday Miskha Arrawfa Najma. Keep jadi Miskha yang kritis in ayah dan berhati baik ya sayang," harap Desta.

Sebelumnya, Miskha pernah menyampaikan perasaannya terkait perpisahan orangtuanya. Dia berharap agar orangtuanya bisa bersatu kembali dan ingin melihat ayahnya kembali melaksanakan salat. Keinginan terbesarnya adalah bisa umrah bersama dengan keluarga lengkapnya.

Natasha Rizky, Desta dan sang putri, Mizka.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew

Kala itu Miskha juga ingin mengaji, salat, hingga thawaf mengelilingi ka'bah bersama kedua orangtua dan saudara-saudaranya. Keinginan mulia Miskha ini hanya membuat Natasha Rizky tersenyum seolah bangga karena anaknya punya pemikiran yang sangat besar soal urusan agama. Miskha juga berharap kelak apabila bisa pergi ke Tanah Suci, maka ia akan berdoa kepada Allah SWT agar Natasha Rizky dan Desta bisa kembali bersama.

"Miskha pengen ayah salat lagi, ibu sama ayah bersatu lagi, biar sekeluarga masuk surga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya