Thariq Halilintar Minta keluarga Tidak Bocorkan Tanggal Pernikahan, Geni Faruk: Very Soon!

Thariq Halilintar dan Sang Ibunda, Lenggogeni Faruk
Sumber :
  • IG @genifaruk

Jakarta – Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya sudah semakin dekat. Hal itu dikarenakan, Aaliyah diketahui sudah memilih serta mengirim bahan dan kain kepada para bridesmaid atau pendamping pengantin perempuan.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Dalam acara pernikahan Thariq dan Aaliyah nanti, sederet publik figure dipastikan akan menjadi bridesmaid, mereka di antaranya adalah Amel Carla, Yuki Kato, Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, dan yang lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

Hari pernikahan tersebut disebut semakin dekat lantaran kakak dari Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid saat ini juga sudah pulang ke Indonesia. Diketahui, Zahwa kini tengah menetap di New York, Amerika Serikat. Kepulangan Zahwa menjadi salah satu tanda hari pernikahan itu tidak lama lagi akan digelar.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Pada saat ditemui, Saaih Halilintar adik dari Thariq mengungkap bahwa segala persiapan pernikahan itu saat ini terus dilakukan. Salah satu persiapan yang sudah dilakukan adalah fitting baju keluarga.  

Angkat Bicara Soal Abidzar dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Ungkap Hal Ini

"Pokoknya sekarang kita lagi persiapan terus setiap hari, terus ada yang udah fitting kemarin. Persiapannya seru," kata Saaih Halilintar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli 2024. 

Dalam kesempatan yang sama, ibunda Thariq, Geni Faruk mengungkap bahwa hari pernikahan anaknya itu akan digelar dalam waktu yang sangat dekat. Namun meski begiti, Geni enggan membocorkan tanggal hari bahagia itu digelar. Ternyata, Thariq yang meminta agar waktu pernikahannya itu tidak dibocorkan.  

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

"Ini soon, verry soon tapi sama Thariq gak boleh di spoiler tanggalnya," kata Geni Faruk. 

"Cuma gak boleh kita, umi harus hati-hati kita gak boleh keluar (informasi) banyak-banyak," tambah Saaih.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sebelumnya telah menggelar acara lamaran yang diadakan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara lamaran itu dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya