Gunawan Dwi Cahyo Pamer Pacar Baru, Okie Agustina Bahas Gagal Move On dari Cinta Pertama

Okie Agustina
Sumber :
  • IG @okieagustina_

VIVA Showbiz – Okie Agustina yang tengah melajang baru-baru ini memberikan kode sedang gagal move on dari cinta pertamanya. Seperti diketahui, Okie Agustina kembali menjanda setelah cerai dari Gunawan Dwi Cahyo pada 8 Januari 2024 lalu. Setengah tahun berlalu, nampaknya Okie Agustina masih betah sendirian dan tidak mencari pendamping baru lagi.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Lewat unggahan video singkat di Instagram, Okie Agustina mengikuti tren tentang seseorang yang gagal move on selama bertahun-tahun padahal hanya pacaran dalam waktu singkat. Sayangnya, ia tidak menyebutkan secara gamblang siapa sosok yang dimaksud. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Orang gila mana yang pacaran cuma 3 bulan tapi gagal move on sampai 21 tahun?" tulis Okie Agustina di Instagram, dikutip Jumat 12 Juli 2024.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Jika ditarik lagi ke belakang, berarti Okie Agustina dan pria yang dimaksud sempat menjalin hubungan sekitar tahun 2003. Di tahun tersebut, Okie Agustina baru saja menikah dengan Pasha Ungu yang tepatnya pada tanggal 22 Agustus 2003. Sayangnya, Okie Agustina dan Pasha bercerai pada 2009 setelah dikaruniai 3 orang anak.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_
Hard Gumay Terawang Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cekcok, Berujung Cerai Dua Kali

Okie Agustina lantas membahas soal cinta pertama yang sulit dilupakannya itu. Menurut keterangannya, ia belum sampai menikah dengan pria tersebut sehingga bisa dipastikan bukan Pasha Ungu yang dimaksud.

"Kata orang cinta pertama itu susah dilupain. Padahal nggak sampai nikah tapi susah hilang di hati," kata Okie Agustina.

Okie Agustina lantas membuat para netizen penasaran. Bahkan, ada salah satu yang membahas soal pria yan dulu pernah dikabarkan dekat dengan Okie Agustina yakni Anton Widiastanto eks drummer Sheila on 7.

"Drummer so7 sesi pertama ya?" komentar netizen.

"Wkwk salah, itu udah 25 tahun yang lalu," jawab Okie.

Ada juga netizen yang menduga bahwa pria tersebut kini sudah berkeluarga sehingga membuat Okie Agustina tidak bisa memilikinya. Namun ternyata, pria yang dimaksud kini juga berstatus duda sehingga Okie Agustina punya peluang lagi untuk kembali bersama.

"Haha sudah menduda dia. Udah 15 tahun mungkin menduda dan belum nikah," katanya.

Unggahan Okie Agustina soal cinta pertama ini menyusul konten milik sang mantan suami beberapa waktu lalu. Di akun media sosialnya, Gunawan Dwi Cahyo sempat mengunggah foto dengan seorang wanita yang diduga menjadi penyebab perceraiannya dengan Okie Agustina. Keduanya kini menjalin hubungan dengan baik hingga diduga akan segera melangkah ke pelaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya