Salshabilla Adriani Buka-bukaan Soal Hubungan Halal: Romantisme Pengantin Baru Terungkap!

Salshabilla Adriani
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Aktris Salshabilla Adriani saat ini tengah menikmati momen menjadi pasangan pengantin baru dengan sang suami, Ibrahim Risyad. Diketahui, Salsha dan Ibrahim resmi menikah pada hari Minggu, 7 Juli 2024. 

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Pada saat ditemui, Salsha mengungkap bahwa setelah menikah, saat ini ia dan Ibrahim baru selesai disibukkan dengan kegiatan pindahan rumah. 

"Happy banget, tapi capek banget. Kebetulan aku baru selesai pindahan, jadi pas pagi-pagi bangun pegel banget," kata Salshabilla Adriani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 10 Juli 2024. 

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Setelah resmi menikah dan memiliki suami, Salsha mengungkap bahwa menjalin hubungan secara halal sangat menyenangkan dan sangat layak untuk dinanti dan diperjuangkan. Kini, Salsha mengaku telah memiliki tempat bersandar yakni sang suami. Ia berharap, pernikahannya dengan Ibrahim Risyad akan langgeng. 

"Halal itu sangat worth to wait. Seneng gitu, ada tempat bersandar. Insyaa Allah dipersatukan sampai maut, jadi kan happy," kata Salsha.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Acara Resepsi Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Photo :
  • Tangkapan Layar (Instagram Story Salsabilla Adriani)

Setelah resmi menikah, Salsha dan Ibrahim tampaknya tidak akan buru-buru menjalani bulan madu atau honeymoon. Kini, keduanya masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Rencananya, bulan madu itu baru akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. 

"Belum, karena masih ada acara lagi habis ini. Suami saya juga langsung kerja. Jadi sekalian aja, kami honeymoon agak panjang dan bisa dirapel di akhir tahun. Kerja aja dulu sekarang," kata Salshabilla.

Sebagai informasi, untuk meminang Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad memberikan maskawin atau mahar berupa uang dari mata uang asing yang disesuaikan dengan tanggal pernikahannya yakni 7 Euro, 7 Pound sterling, dan 2024 Dollar Amerika.

Gilga Sahid dan Happy Asmara

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Tidak lama setelah menikah, Happy Asmara dan Gilga Sahid didapuk untuk membintangi film Ambyar Mak Byar.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024