Mayangsari Pamer Momen Kumpul Bareng Keluarga Cendana

Mayangsari kumpul bersama keluarga Cendana
Sumber :
  • Instagram @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Mayangsari belum lama ini memamerkan kebersamaannya dengan keluarga Cendana dari suaminya, Bambang Trihatmodjo. Lewat akun Instagram pribadinya, Mayangsari membagikan momen kebersamaan dengan anggota keluarga besar Cendana tersebut dan tampak sangat bahagia. 

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Acara keluarga ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-73 Sigit Harjojudanto, putra kedua Soeharto, pada bulan Mei lalu. Perayaan ini berlangsung sederhana dengan acara pemotongan tumpeng. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

Photo :
  • Instagram @mayangsari_official
Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, terlihat Mayangsari sangat akrab dengan kedua kakak iparnya, Tutut dan Titiek Soeharto. Mereka terlihat saling mengobrol, berfoto, dan tertawa bersama. Tidak hanya akrab, mereka juga kompak mengenakan baju batik.

Penyanyi lawas Tanah Air  tersebut juga tampil elegan dengan atasan batik berwarna biru tua dan krem, dipadukan dengan rok lilit berwarna biru dan merah. Penampilannya semakin menarik dengan tambahan kacamata berwarna kuning, kalung berlayer, dan dan tas berwarna biru.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Mayangsari kumpul bersama keluarga Cendana

Photo :
  • Instagram @mayangsari_official

Di keterangan unggahannya, Mayangsari tidak banyak menulis, hanya menambahkan emoji tiga hati berwarna merah. Unggahan ini pun langsung menarik perhatian netizen dan mendapat berbagai komentar.

Ada salah seorang netizen yang mengomentari tentang Mayangsari yang akhirnya bisa akrab dan diterima oleh keluarga Cendana. Ada juga yang memuji kekompakan dan kemesraannya bersama Bambang Trihatmodjo.

“Akhirnya tercapai impian mbak Mayang bisa kumpul keluarga Pak Bambang. Itu karena kekuatan Cinta yg ngak bisa dibohongi. Ibu Halimah juga Sangat Cantik, punya anak2 yg Tampan dan Cantik, tapi permasalahan Rumah Tangga hanya masing2 Suami Istri yg paling paham tentang permasalahannya diluar dari itu tak perlu menghakimi siapa yg salah atau benar karena hanya mereka sendiri yg tau dan yang bertanggung jawab sama Tuhan Allah. Menjaga hati Pikiran dan perbuatan Pribadi akan jauh lebih baik.Amim.”

“Entah mengapa aq ikut bahagia kalo lht kel. Ini...yg menghujat hati" ya...kt tdk pernah tahu masa depan apa yg di gariskan Tuhan...karna semua yg tetjadi di dunia ini sdh tertulis semua'nya...jd jaga hati dan lisan mu teman.”

“Namanya jodoh ngga kemana… Pak Bambang senyumnya aja sumringah gimana gitu… bahagia sekali sama mba mayang.. udahlah netizen ngga usah banding2ke.. yaaa please keluarga cendana aja pada sayang sama mba mayang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya