Resmi Go Public, Brisia Jodie Langsung Dilamar Jonathan Alden?

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

JAKARTA  – Brisia Jodie baru-baru ini mengejutkan publik dengan unggahan Instastory yang menampilkan sebuah cincin tersemat di jari tengahnya. Netizen menduga bahwa Jodie bersama kekasihnya mulai memperlihatkan hubungan asmaranya di hadapan publik.

Brisia Jodie Unggah Kutipan Pesan Indah Paus Fransiskus: Kita Semua Dilahirkan untuk Saling Membantu

Diketahui, Brisia Jodie dan Jonathan Alden memang selama ini kerap menutupi hubungannya di media sosial. Bahkan, keduanya jarang sekali membagikan potret kebersamaan mereka disana.

Dalam Instastorynya, Brisia Jodie mengunggah ulang postingan dari kerabatnya yang bernama Lisma Dany Syafruddin. Disana, ia menuliskan ucapan selamat kepada Jodie yang tengah tersenyum manis seraya memperlihatkan cincin cantiknya.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Resmi Go Public, Brisia Jodie Langsung Dilamar Jonathan Alden

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

“Congrats ya! @brisiajodie96,” tulis Lisma.

Selamat! Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden

Brisia Jodie pun membalaskan dengan kalimat “Aaaa” seakan-akan turut memperlihatkan kebahagian yang tengah dirasakan olehnya itu.

Sontak saja netizen langsung berspekulasi bahwa Brisia Jodie tengah dilamar oleh kekasihnya itu usai go public di media sosial.

Keduanya diketahui berkenalan pertama kali pada tahun 2022. Namun saat itu mereka tengah mempunyai pasangan masing-masing sehingga tidak ada niatan untuk menjalin hubungan asmara.

Namun seiring berjalannya waktu, Jodie dan Alden mulai mendekatkan diri usai putus dari pasangannya masing-masing dan memulai menjalankan hubungan spesial beberapa waktu belakangan ini.

Potret Alden dan Brisia Jodie diduga pacaran

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Hubungan keduanya ini pun sempat membuat syok netizen lantaran selama ini Brisia Jodie diketahui tengah berpacaran dengan Antonio Hardianto.

Namun rupanya, keduanya telah memutuskan hubungan akibat kelakuan Antonio yang membuat dirinya sangat sakit hati. Hal itu diketahui ketika Brisia Jodie berbagi cerita mengenai mantannya yang pernah menghamili seorang LC atau wanita penghibur.

Kabar itu ia ungkapkan ketika menghadiri podcast komika Kemal Palevi. Saat mengetahui kekasihnya memiliki hubungan dengan wanita penghibur tersebut, Brisia Jodie mengaku sangat kecewa dan menangis karena selama ini ia berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan Alden.

“Tuhan itu maha membolak-balikkan hati manusia. Aku malamnya bisa cinta banget sama dia, besoknya aku minta putus dan aku langsung nggak cinta sama dia. Ternyata dia ngehamilin LC,” ungkapnya.

Brisia Jodie merasa sangat bersyukur bisa dijauhkan dari mantan kekasihnya itu. Ia menganggap kejadian tersebut sebagai petunjuk dari Tuhan karena telah membongkar kelakuan buruk mantannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya