Gading Marten dan Gisel Tiba-tiba Ramai Didoakan Rujuk, Kenapa?

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • Tangkapan layar

SYDNEY – Nama Gading Marten dengan Gisella Anastasia, saat ini tengah ramai didoakan rujuk. Diketahui, Gading dengan Gisel telah bercerai, namun meski begitu keduanya tetap menjalin hubungan baik dan tetap kompak khususnya terkait urusan buah hati, Gempi

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Bukti kekompakan itu kerap ditunjukkan saat mereka menghabiskan waktu bersama untuk liburan ke luar negeri bersama Gempi. Diketahui, saat ini Gading, Gisel, dan Gempi tengah berlibur di Australia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melalui Instagram pribadinya, Gading mengunggah deretan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Gempi dan Gisel ketika tengah menghabiskan waktu bersama di Sydney, Australia. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Dalam foto-foto itu, ketiganya tampak bahagia berpose di beberapa sudut Sydney. Gading, Gisel, dan Gampi juga kompak mengenakan pakaian seragam bernuansa cokelat muda yang dipadukan dengan celana hitam.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

"Hellow SYD :)," tulis Gading Marten sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 12 Juli 2024.

Potret bahagia kebersamaan Gading, Gisel, dan Gempi di momen liburan itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Mereka ramai-ramai memberi komentar positif.

Bahkan, tidak sedikit juga dari mereka yang mendoakan agar Gading dan Gisel bisa rujuk dan kembali membangun rumah tangga seperti dulu. Ada juga yang memuji Gisel dan Gading yang tetap menjalin hubungan baik meski sudah cerai.

"Mereka udah cerai tapi kaya gx cerai. sweet banget," tulis warganet.

"Pasangan luar biasa untuk kesehatan mental anak nya," tulis yang lain.

"Ya Tuhan satukanlah mereka kembali, krna terbukti Cinta mereka sllu Nyata.. Keluarga kecil yg diberkati Tuhan Amin," kata netizen.

"Aku berharap banget papading sm mama isel bisa balik lagi," doa yang lain.

"Yok balik lagi jadi Suami & Istri aja," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya