Dituding Pengangguran dan Numpang Hidup, Adik Ipar Ayu Ting Ting: Logika Aja Guys!

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Adik ipar pedangdut Ayu Ting Ting, Nanda Fachrizal tengah ramai diperbincangkan publik. Menyusul dengan pernyataan Ayu Ting Ting dalam program televisi yang dibawakannya belum lama ini.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Ayu Ting Ting sempat menyebut dirinya masih harus membiayai adiknya, Assyifa Nuraini. Pernyataannya ini bermula saat Ivan Gunawan memberikan selamat kepada biduan asal Depok Jawa Barat tersebut menyusul kelahiran anak kedua Syifa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun saat mendapatkan ucapan selamat itu, Ayu Ting Ting memberikan celetukan bahwa dirinya lah yang akan membesarkan anak-anak Nanda Fachrizal dan Syifa.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Enak dia (Syifa) mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," kata Ayu Ting Ting belum lama ini, dikutip Jumat 12 Juli 2024.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Celetukan tersebut kemudian viral hingga membuat netizen bertanya-tanya tentang kewajiban dan tanggung jawab Ayu Ting Ting. Netizen menyinggung bahwa bukan tanggung jawab dan kewajiban janda satu anak itu untuk menafkahi Syifa dan keluarganya.

Mereka juga sempat mempertanyakan tentang pekerjaan Nanda Fachrizal hingga menyinggung adik ipar Ayu Ting Ting itu pengangguran. Lantas, bagaimana tanggapan adik ipar Ayu Ting Ting?

Tudingan soal Nanda yang hanya numpang hidup dengan Ayu Ting Ting sendiri sudah sempat dibahas pada 2022 lalu di channel YouTube milik Ayu Ting Ting, Qiss You. Saat itu, Nanda sendiri membantah tudingan dirinya pengangguran. 

"Komen-komen numpang hidup lah, apa pun itu, yang kayak ini laki-laki enggak punya kerjaan. Ya logikanya ya guys, kalau gue pengangguran, gue enggak punya penghasilan apa-apa, ya enggak mungkin Syifa mau nikah sama gue," kata Nanda.

"Padahal Nanda kerja, lho. Kerja ya Dek. Nanda kerja dari awal pacaran," sambung Ayu Ting Ting.

Diungkap oleh Nanda, dia memiliki pekerjaan tetap. Dia bekerja di sebuah perusahaan, namun adik ipar Ayu Ting Ting ini memilih untuk tidak mengumbarnya berkaitan denga privasi.

"Gue declare ya. Itu mental gue diujinya di situ sih, karena kan setelah gue pacaran, gue hapus semua privasi gue kalau kerja di suatu perusahaan gitu," kata dia.

Setelah menikah dengan Syifa, Nanda Fachrizal juga dipercaya untuk mengurus bisnis kuliner serta kafe milik keluarga pedangdut asal Depok ini. Tak hanya itu saja, Nanda juga dipercaya menjadi produser untuk semua konten-konten di YouTube Qiss You TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya