Tak Umbar Persiapan Pernikahan, Salshabilla Adriani: Menghindari Niat Buruk Orang Lain

Acara Resepsi Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad
Sumber :
  • Tangkapan Layar (Instagram Story Salsabilla Adriani)

JAKARTA – Aktris peran Salshabilla Adriani belum lama ini, tepatnya pada Minggu, 7 Juli 2024, telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang juga merupakan seorang aktor, Ibrahim Risyad. Pernikahan itu digelar di salah satu hotel di Jakarta. 

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Ibrahim meminang Salsha dengan maskawin atau mahar berupa uang dari mata uang asing yakni 7 Euro, 7 Poundsterling, dan 2024 Dollar Amerika. Jumlah mahar itu disesuaikan dengan tanggal, bulan, serta tahun acara pernikahan itu digelar. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Kabar mengenai pernikahan Salsha dan Ibrahim disambut bahagia dan dalam waktu yang sama juga mengejutkan warganet. Pasalnya, baik Salsha maupun Ibrahim sebelumnya tidak pernah mengunggah persiapan pernikahan mereka ke media sosial.

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Salshabilla Adriani

Photo :
  • Instagram

Diungkap Salsha, pernikahannya dengan Ibrahim sudah disiapkan kurang lebih sejak satu tahun yang lalu. Namun, keduanya sepakat untuk merahasiakan lantaran ingin menghindari adanya niat-niat buruk dari orang lain. 

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

"Hampir satu tahun persiapannya. Cuma memang tidak di-publish karena menghindari niat-niat buruk dari orang lain. Terus kan yang namanya lamaran juga belum tentu jodoh ya. Karena kan manusia cuma bisa merencanakan," kata Salshabilla Adriani saat hadir dalam sebuah acara televisi dikutip dari tayangan YouTube, Jumat, 12 Juli 2024.

Salsha ingin menjaga nama baik dari kedua belah pihak, maka dari itu kabar bahagia tersebut baru disampaikan ke publik setelah menikah dan sah menjadi pasangan suami istri. 

"Jadi ya demi menjaga nama baik kedua belah pihak, ya nanti sampai halal baru kita posting," kata Salsha.

Setelah menikah, Salsha saat ini menikmati setiap momen perjalanan hidupnya dengan Ibrahim. Ia mengaku merasa sangat bahagia. Dalam waktu dekat, Salsha dan Ibrahim juga akan menggelar resepsi pernikahan. 

"Happy banget dong, happy banget Alhamdulillah Masya Allah," kata Salshabilla. 

"(Soal resepsi) Ada lagi lah selanjutnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya