Pasang Badan Anak Dituding Rebut Tunangan Orang Lain, Ibunda Salshabilla Adriani Diserang Netizen

Salshabilla Adriani
Sumber :
  • Ig @salshabillaadr

VIVA Showbiz – Salshabilla Adriani baru saja menikah dengan Ibrahim Risyad. Namun sayangnya, pernikahan keduanya ini ramai diperbincangkan menyusul adanya isu perselingkuhan di dalamnya.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Seperti diketahui Ibrahim Risyad atau dikenal dengan Ohim sendiri sempat bertunangan dengan Dewi Paramitha seorang selebgram dan juga pekerja kantoran di salah satu perusahaan besar di Jakarta. Keduanya juga diketahui telah menjalin asmara selama 7 tahun. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Sementara itu, Salshabilla Adriani juga disebut-seut sudah bertunangan dengan artis Yusuf Mahardika. Namun tiba-tiba mereka sama-sama putus dari pasangannya masing-masing. Pernikahan keduanya pun digadang-gadang netizen sebagai hasil perselingkuhan.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Salshabilla Adriani

Photo :
  • Instagram

Ramainya tudingan yang dialamatkan kepada Salshabilla Adriani dan Ohim membuat ibunda Salshabilla Adriani, Helen Oktavia, angkat bicara. Ibunda Salshabilla Adriani sempat menyinggung soal lamaran dan pertunangan yang sah. Dia menyebut bahwa pertunangan dan lamaran yang benar adalah mendapat doa dan restu dari kedua belah pihak orangtua.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Nah ini namanya di LAMAR dan PERTUNANGAN dapat restu dan doa yang terbaik dari orang tua ke dua belah pihak….masih belum paham juga?"  tulis Helen Oktavia, di Instagram, dikutip Jumat 12 Juli 2024. 

Dia juga menegaskan bahwa putrinya dan Ohim sendiri sudah ditakdirkan Allah SWT untuk berjodoh.

"Tuhan sudah mengatur Jodoh mu apapun cara itu cara Allah mempertemukan kamu dengan pasanganmu," sambungnya.

Namun sayangnya, unggahan Helen tersebut malah menuai banyak kritik dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang kembali menyerang pernyataan Helen Oktavia yang dinilai tidak bijak dalam membuat unggahan.

"maaf tp setauku semisal emg belum dilamar secara formal tapi saat lelaki kasih cincin yg mana niatnya udh jelas pasti ngelamar dong? beda dgn kasi cincin krn hadiah (MESKIPUN BLM LAMARAN FORMAL????) biasanya sih untuk hal kaya gini sudah izin ke orang tua cewe — cmiiw yaa guys! tp biasanya gtu sih. aku agak gak setuju jg dgn bahasa di caption ‘apapun caranya’ jd kl jodoh dijemput dgn cara yg salah bolehkah kita normalisasikan?" sindir netizen.

"Pantes anaknya problematika gonta ganti pasangan emaknya Diem dan dukung aja, ternyata emang uda turunan wkwk gws deh. Semoga rumah tangga anaknya baek2 aja tapi, nunggu karma bekerja sih keknya seru," kata yang lain.

"Berisik banget bu???? kalo udah nikah yaudah sih, gk usah julid. Semoga sejahtera trus ya???? inget hukum TABUR TUAI itu ada di dunia ini," tutur warganet.

"Setuju bgt buuu sama captionnya. kan jodoh juga cerminan diri sendiri ya hehe pantes aja mereka berjodoh," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya