Muhammad Fardhana Nyanyi Lagu Biarlah, Netizen Malah Kasih Selamat Bebas dari Ayu Ting Ting

Muhammad Fardhana brewokan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kandasnya jalinan asmara antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana terus menjadi sorotan. Kali ini, Muhammad Fardhana akhirnya muncul setelah video dirinya bernyanyi viral di media sosial.

IU dan Lee Jong-suk Dirumorkan Putus Hubungan, Begini Reaksi Netizen Korea

Dalam sebuah video yang beredar di akun gosip, terlihat anggota TNI AD tersebut tengah bersantai bersama rekannya. Menggunakan t-shirt berwarna putih, Muhammad Fardhana nampak bernyanyi bersama dengan rekan-rekannya menggunakan gitar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Muhammad Fardhana terdengar menyanyikan lagu milik Nidji berjudul Biarlah. Lagu yang dirilis di tahun 2007 itu sendiri menceritakan tentang merelakan melepas wanita yang dicintai.

Ayu Ting Ting Ikutan Tren, Bikin Konten 'Jangan ya Dek ya', Sindir Mantan?

"Biarlah, kurela melepasmu..Meninggalkan aku...Berikanlah aku kekuatan..Untuk lupakanmu," demikian Muhammad Fardhana bernyanyi bersama rekannya dengan iringan gitar, dikutip dari Instagram @lambedanu, Jumat 12 Juli 2024. 

Duh! Mobil Ayu Ting Ting Dibobol di Las Vegas, Deretan Barang-barang Mewah Ini Raib Dicuri

Dalam menyanyikan lagu tersebut, Muhammad Fardhana sendiri terlihat sangat menghayati. Terlihat dari cara dia bernyanyi yang sempat beberapa kali menekankan pada lirik melepasmu dan beberapa kali menutup matanya pada lirik-lirik tertentu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai diperbincangkan netizen. Tidak sedikit yang malah menyindir Ayu Ting Ting yang disebut sering mengumbar aib ke orang lain.

"Knpaa sih mba ayu klo putus hrus cerita" ke Nikita Mirzani, dia kan orangnya ember, klo putus ckup yg tau cuman ayu dan klrga ayu aj , jngn crta" ke temen" ,, tuh statement mba Nikita gk etis bnget hrus di perjelas knpa putusnya ? , siapa tau gk bner klo mntanya ayu judol / miras," komentar netizen.

Sementara itu netizen yang lain justru memberikan selamat kepada Muhammad Fardhana lantaran tidak jadi menikah dengan Ayu Ting Ting. 

"Harus bersyukur bisa putus dari biduan wey. ytta ????" kata netizen.

"Ini video lama apa baru ya??? Relain aja mas dana daripd repot nnt di jadiin bahan lawakan trs kan lemes mulutnya. Blm.lg 1 kluarga suka nyindir2 ????????" timpal warganet.

"justru selamat mas dana dari sekeluarga mager????. Amsyong duitnya ludes ntar. Apalagi keluarga dia yg segambreng pd lintah semua????" kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya