Gak Bisa Pilih yang Lebih Baik Antara Mama dan Papanya, Anak Jessica Iskandar Banjir Pujian

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – El Barack, putra Jessica Iskandar, menjadi salah satu anak selebriti yan kerap menuai pujian dari publik. Sifatnya yang dewasa membuat El Barack menjadi bocah yang sangat pengertian dan perhatian terhadap orang-orang di sekelilingnya.

Bun, Cara Ini Bisa Mengasah Bakat dan Nilai Sosial Anak

El Barack kali ini kembali menjadi sorotan lantaran tidak dapat memilih antara ibu atau ayah sambungnya. Ketika ditanya siapa di antara mereka berdua yang lebih baik, El Barack merengek tidak mau menjawabnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Baik? Oh itu sangat susah," kata El Barack, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 12 Juli 2024.

6 Instrumen Investasi Terbaik untuk Siapkan Dana Pendidikan Anak

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar hanya tertawa sambil menunggu jawaban dari sang putra. Menurut Vincent Verhaag, El Barack pasti akan memilih sang ibunda daripada dirinya. Tetapi, Jessica Iskandar juga merasa suaminya tak kalah baik meskipun hanya sebagai ayah sambung.

RSCM Bantah Ada Lonjakan Kasus Anak Cuci Darah

"Mama lebih baik," kata Vincent Verhaag.

"Papa juga baik," sahut Jessica Iskandar.

El Barack yang duduk di belakangan pasangan tersebut malah terlihat kebingungan. Ia nampak kesulitan membuat keputusan siapa di antara kedua orangtuanya yang bersikap paling baik kepada dirinya.

"Aku tidak mau menjawab ini. Jadi, aku tidak mau menjawab. Kalian berdua sangat baik. Kalian berdua, nggak satu. Aku tidak bisa jawab," kata El barack.

Bocah yang lahir pada 21 Juli 2014 tersebut diketahui sangat menyayangi kedua orangtuanya. Bahkan kepada Vincent Verhaag yang hanya ayah sambung, El Barack tetap menghormati dan menyayanginya seperti ayah kandung sendiri. Begitu juga sebaliknya, Vincent Verhaag tidak pernah membedakan kasih sayang terhadap El Barack maupun putranya sendiri yakni Don Azaiah Jan Verhaag.

Menurut El Barack, baik Jessica maupun Vincent Verhaag sama-sama orangtua terbaik dalam hidupnya. Sampai akhir, El Barack menolak untuk memilih di antara mereka berdua karena tidak mau mengecewakan yang lainnya.

"Aku pikir kalian berdua sangat baik. Aku nggak tahu siapa yang paling baik karena kalian berdua sangat baik," ujarnya.

Sikap El Barack yang sangat menghargai kedua orangtuanya ini lagi-lagi dibanjiri pujian dari para netizen. Tidak sedikit yang merasa kagum karena di usia yang masih sangat kecil El Barack seolah sudah mengerti bagaimana cara memperlakukan orang lain dengan baik.

"Asli dari dulu lihat El nih Greenflag banget. Penasaran mama Jedar ini didiknya bagaimana hari" dirumah. Kasih sayang yang di dapat El dari orang" terdekatnya seberapa besar. Keluarganya berhasil banget didik El jadi anak yang baik berhati lembut," komentar netizen.

"Liat nih siapa bapaknya dulu, anakmu udh gede dan sepinter ini pasti nyesel lu udh gak mengakuinya," kata yang lain.

"Dia memang masih kecil tapi pemikirannya dewasa," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya