Tiko Aryawardhana Diperiksa Kurang Lebih 10 Jam dengan Puluhan Pertanyaan

Tiko Aryawardhana, suami BCL.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Tiko Aryawardhana memenuhi panggilan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan uang. Seperti yang sudah diketahui, Tiko dilaporkan oleh AW, yang tak lain adalah mantan istrinya sendiri.

Anak Naik Bajaj di Tengah Sengketa Mobil, Kimberly Ryder: Mereka Bahagia

Pemeriksaan itu dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 11 Juli 2024. Tiko mulai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 10.05 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Tiko diperiksa sebagai saksi selama kurang lebih 10 jam. 

"Kami dari Polres Metro Jakarta Selatan menyampaikan bahwa pada hari ini saudara TA memenuhi panggilan sebagai saksi dimana sesuai dengan laporan yang sudah dilaporkan oleh mantan istrinya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tiko Aryawardhana Penuhi Panggilan Polisi, Siap Dicecar Puluhan Pertanyaan

Setelah menjalani pemeriksaan pada kurang lebih pukul 20.00 WIB, Tiko mendatangi awak media sambil tersenyum. Ia mengungkap bahwa proses pemeriksaan telah berjalan dengan lancar. Tiko tidak memberi pernyataan panjang.

"Alhamdulillah pemeriksaan hari ini sudah selesai," kata Tiko Aryawardhana

Diduga Punya Hubungan Khusus, Oknum Karyawan Gelapkan Dana Perusahaan Rp100 Miliar

Dalam kesempatan yang sama, Irfan Aghasar selaku kuasa hukum Tiko mengungkap bahwa selama pemeriksaan berlangsung, kliennya itu diperkirakan mendapat sebanyak kurang lebih 50 pertanyaan.

"Kurang lebih ada sekitar 40an atau 50an ya pertanyaan," kata Irfan.

Irfan mengungkap, Tiko sangat kooperatif datang memenuhi panggilan pihak kepolisian dan menjalani pemeriksaan. 

"Yang menjadi kewajiban hari ini kami selesaikan dengan baik ya, kita kooperatif, kita dipanggil, sesuai dengan jadwal kami datang bersama klien kami," kata Irfan.

Ilustrasi tersangka pelaku kejahatan

Artis Inisial LM Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penipuan dan Penggelapan Dana Bansos Rp60 M

Fahmi Bachmid lantan menjelaskan ciri-ciri artis LM yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka itu. Ia adalah seorang artis wanita yang dulunya sering tampil di FTV.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2024