Deddy Corbuzier Dorong Industri Kebugaran Lewat Inisiatif Baru

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Deddy Corbuzier terus melanjutkan misi untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat, salah satunya melalui pusat kebugaran Osbond Gym Corbuzier Series, yang merupakan salah satu lini bisnisnya. Osbond Gym Corbuzier Series baru saja membuka cabang terbaru di Gajah Mada Plaza dan berencana untuk membuka 30 cabang baru tahun ini.

Deddy Corbuzier: Kemesraan Artis di Medsos Palsu! Netizen Sebut Rey Mbayang - Thariq Halilintar

"Terkait target pencapaian paling terdekat jangka panjang Osbond Gym Corbuzier Series yakni membuka 30 club tahun ini. Osbond Corbuzier Series memiliki jumlah unit alat olahraga dan fasilitas memadai yang disediakan. Area gym-nya juga lengkap," kata Deddy Corbuzier. Scroll lebih lanjut.

Osbond Gym didirikan pada tahun 2012, dan sejak saat itu, minat masyarakat terhadap olahraga pembentukan tubuh ideal terus meningkat. Banyak orang yang mulai meluangkan waktu untuk kebugaran dan kesehatan tubuh.

Usai Diperiksa Penyidik, Pemilik K-Gym Pontianak Ditahan Polisi

"Saya memulai membuka Osbond Gym pada tahun 2012, karena pada saat itu, saya tidak melihat adanya layanan fitness lokal yang lengkap. Semua layanan fitness gym dan fitness center beroperasi hanya berdasarkan trend terbaru yang seringnya tidak didukung oleh fakta ilmiah yang kuat, model bisnisnya hanya yang paling mudah atau paling menguntungkan," kata Founder dan Owner Osbond Gym, Suyudi.

Anji Manji Buka Suara Soal Gugatan Cerai Mantan Istrinya

Deddy dan Suyudi memastikan bahwa Osbond Gym Corbuzier Series menyediakan fasilitas kebugaran berkualitas internasional yang didukung dengan berbagai layanan profesional, mulai dari Personal Trainer berpengalaman hingga informasi mengenai asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan.

Keunikan Osbond Gym Corbuzier Series adalah letaknya di mall, yang memungkinkan adanya parkiran luas, fasilitas lengkap, alat yang tidak berebut karena jumlahnya banyak, serta harga yang bersaing.

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

"Sebagai pengetahuan untuk pemula, ber-fitness yang ideal adalah berlatih dengan Personal Trainer dan mengikuti arahan pola makan, latihan, dan pola tidur yang sehat. Kami berharap dapat berperan serta menyehatkan bangsa," kata Suyudi.

Dengan kelengkapan alat fitness yang berkualitas, Deddy dan Suyudi berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh member, khususnya dalam memberikan edukasi pentingnya menjaga kondisi tubuh dengan asupan makanan yang baik dan seimbang.

Selanjutnya, Deddy menyebut Osbond Gym akan membuka cabang di daerah lain di Indonesia.

"Karena itulah saya membuka Osbond Gym dengan visi misi untuk membawa layanan kesehatan dan fitness kelas dunia di Indonesia. Dalam perjalanannya selama 12 tahun, Osbond Gym pun telah berkembang dari layanan fitness perorangan kecil dan sederhana menjadi mega gym lokal yang patut diperhitungkan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya