Gegara Ayu Ting Ting Blak-blakan Sebut Besarkan Anak Adiknya, Instagram Syifa Digeruduk Warganet

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, baru-baru ini sang adik yang bernama Assyifa Nuraini baru saja melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit yang ada di bilangan Lebak Bulus pada Minggu, 7 Juli 2024.

Bun, Cara Ini Bisa Mengasah Bakat dan Nilai Sosial Anak

Kabar tersebut tentu dibagikan melalui akun Instagram sang adik dari biduan cantik ini @syifaasyifaaa. Di mana dalam unggahan tersebut terihat potret kedua dari adik pedangdut asal Depok ini yang diberinama Rayaz Zoltan Fachrizal.

"Hallo om tante online. Nama aku Rayaz Zoltan Fachrizal doain aku yah biar panjang umur sehat selalu," tulis Syifa dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 12 Juli 2024.

6 Instrumen Investasi Terbaik untuk Siapkan Dana Pendidikan Anak

Sayangnya di tengah kabar bahagia yang dirasakan oleh keluarga, celetukan Ayu Ting Ting baru-baru ini saat sedang mengisi acara televisi bersama ketiga pemandu acara lainnya seperti Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur tiba-tiba mendadak viral dan menyedot perhatian di media sosial.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut tentu tak lepas dari pengakuan Ayu Ting Ting yang blak-blakan menyebut bahwa dirinyalah yang membesarkan anak adiknya. Dalam momen tersebut, Ayu Ting Ting mengaku bahwa Syifa hidupnya enak karena tinggal melahirkan saja, sementara dirinya yang harus membesar anak-anak dari adiknya tersebut.

RSCM Bantah Ada Lonjakan Kasus Anak Cuci Darah

Celetukan Ayu Ting Ting ini pun lantas direkam dan dibagikan ulang di berbagai media sosial hingga viral. Seperti potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip baru-baru ini. Dalam video tersebut, awalnya Ivan Gunawan memberikan ucapan selamat untuk Syifa yang baru saja melahirkan anak kedua.

"Eh selamat ya Syifa habis lahiran anak laki," terang Ivan.

Tak hanya Ivan, Wendy Cagur juga turut mengucapkan selamat kepada Syifa yang baru saja melahirkan. Namun, ucapan tersebut dibalas celetukan oleh pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Secara mengejutkan, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu mengatakan bahwa hidup sang adik itu enak dikarenakan hanya melahirkan anak saja.  Sementara untuk membiaya hidup dan membersarkan anaknya, sang biduan asal Depok inilah yang menanggung.

"Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," kata Ayu Ting Ting.

Sontak saja celetukan ibu Bilqis Khumairah Razak ini langsung membuat rekan host terkejut.  Ivan Gunawan dan Wendy Cagur sampai menegur Ayu Ting Ting yang dianggapnya perhitungan kepada sang adik.

"Pakai perhitungaan," kata Wendy.

"Ya Allah si Ayu tahu sampai dihitung," timpal Ivan.

Sontak saja unggahan sebuah video yang perlihatkan momen Ayu Ting Ting mengucapkan hal ini pun viral di media sosial. Bahkan, imbas dari celetukan Ayu Ting Ting ini pun lantas membuat akun Instagram adik Ayu Ting Ting auto digeruduk warganet. Tak sedikit yang mencibir Syifa, lantaran hanya menyusahkan hidup Ayu Ting Ting.

"Lu udh dikodein sama kakak lu gak paham2 juga ?? "Dia yg lahirin gua yg besarin". Malu, udah nikah punya anak pulak. Kasian kakak lu kerja bnting tulang," sahut lainnya.

"BERANAK MULU LU, LAKI LU NOH SURUH KERJA KERAS, BELAJAR RMH TANGGA MANDIRI JGN JADI BENALU MULU AMA TETEH LU!! @syifaasyifaaa," tandas lainnya.

"Yuk bisa yuk. Kasian teh ayu bisa kan mandiri rumah tangganya," seru lainnya.

"Siap² yu...ni bocah setaon lagi hamidun lagi kerja rodi lagi yuu," tandas lainnya.

Bukan rahasia lagi jika selama ini Ayu Ting Ting memang bekerja keras di dunia entertainment untuk membahagiakan anak serta kedua orang tua dan juga keluarganya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun sukses mengundang reaksi warganet.

"Keluarga lakinya si Syifa kaga malu apa ya di ulty keluarga besan," tulis warganet.

"Nasibnya kaya via vallen jadi nanggung hidup seluruh keluarga. Bahkan yg di ujung dunia juga bisa ngaku" sodara klo udah sukses," seru lainnya.

"Ngomongnya becanda tp smpe nusuk looh scra tdk sadar att berasa ky nyindir, klo di pikir mmg enak pya kk ky att, adeknya tinggal nikmatin ja yg jungkir balik kan att slma ini bs kuliah, bs pya mobil, bs pya rmh dr siapa, lulus kuliah langsung merit, trus pya anak alhamdulillah gmn g sempurna kan hidupnya," seru lainnya.

"Dari awal emang gasuka Ama keluarga nya pada numpang hidup sama att," tulis pengguna media sosial.

"Kasian banget ayu tingting harus ngebiayain adiknya lagi padahal dah punya laki wkwkwkwk," tulis warganet.

"Kalo begitu mah enakeun suaminya Syifa dong," kata lainnya.

"Kalau gak salah pas lahiran anak pertama ,, si Nanda udh di ulti Ama umi Kalsum katanya " nanda kerja dong,, kan udh ada anak," tulis lainnya.

"Sbenerny dianblg gini biar lakik si syifa nyadarr," sahut lainnya.

"Adiknya coba mandiri GT kyk adiknya Maudy ayunda, adiknya Nikita Willy," kata lainnya.

"Lakinya ngak kerja apa yah... Masa sihh ngak bisa biayain anak sendiri," seru lainnya.
"Kesian bgt sama teh ATT, rela gak nikah nikah demi ngehidupin keluarganya. MasyaAllah semoga rejekinya selalu lancar sehat2 teh ATT," kata lainnya.

"@syifaasyifaaa eh dulu kk lo cantik apa susuk pudar gara"keluarga sombong pny laki cr uang bnyk jgn buat anak aja," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya