Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi Usai Heboh Harga Rumah Rp150 Miliar

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Penyanyi Tompi sempat merasa geram kepada tim konten YouTube Atta Halilintar lantaran menyebut rumahnya seharga Rp150 miliar. Karena konten itu, Tompi mengaku sampai dipanggil petugas pajak. Tompi menyampaikan perasaan kesalnya itu dalam sebuah acara televisi. 

Bodyguard Atta Halilintar yang Ancam Wartawan Dipolisikan, Deolipa Ungkap Alasannya

Potongan video yang menampilkan Tompi saat menyampaikan kekecewaannya itu viral di media sosial, salah satunya diunggah di akun TikTok @simplify1707. Scroll lebih lanjut.

"Ini adalah salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan konten kreator. Jadi mereka nulis itu, saya marah banget sama timnya Atta, karena dia nulis di YouTube Channel mereka rumah seharga Rp150 miliar malah, bukan Rp100 miliar," kata Tompi dikutip VIVA, Jumat, 12 Juli 2024.

Pemilik Akun TikTok yang Dipolisikan Atta Halilintar Diburu

"Terus saya tanya, 'Lo dapat angka itu dari mana? Emang gue ngomong?', 'Enggak sih Mas biar seru aja'. G**a enggak itu? Terus saya dipanggil sama petugas pajak," tambahnya.

Laporkan Akun TikTok Penyebar Hoaks, Atta Halilintar Telah Diperiksa

Saat ini, masalah tersebut sudah usai. Atta mengaku sudah menghubungi Tompi secara langsung dan menyampaikan permintaan maaf. Masalah itu diselesaikan dengan baik.

"Aku tuh kemarin langsung chat, itu aku baik-baik aja. Katanya medianya aja mungkin pengin kita berantem, katanya gitu," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2024.

Isi garasi rumah Dokter Tompi

Photo :
  • Screenshot Youtube

"Aku chat-chatan, maaf-maafan malah 'Mas aku minta maaf', 'Oh udah kelar kok mas', memang waktu itu semuanya udah beres, mau timku juga udah lah aku yang minta maaf," tambahnya.

Atta merasa bersyukur lantaran saat ini semuanya sudah kembali baik-baik saja. Ayah dua anak itu menekankan pentingnya untuk menjaga perdamaian dan saling cinta serta memaafkan.

"Yang penting baik-baik aja, aku enggak akan ada bales-bales, harus gimana ngomong gimana. Pokoknya hidup penuh damai, saling memaafkan, dan cinta semuanya," kata Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya