Paula Verhoeven Ungkap Alasan Belum Jenguk Ayah Baim Wong ke Rumah Sakit: Lagi Sibuk

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, mengakui bahwa dirinya belum sempat menjenguk ayah mertuanya, Johnny Wong yang sedang dirawat di rumah sakit. Hal ini dikarenakan kesibukannya dalam mengurus bisnis fashion dan mempersiapkan fashion show.

Terpopuler: Amanda Rigby Suka Cowok Humoris dan Humble, Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya

"Aku belum ke sana (Jenguk ayah mertua)" kata Paula Verhoeven dilansir dari sebuah tayangan youtube pada Jumat, 12 Juli 2024.

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • Instagram
Jokowi Bilang Kematian Akibat Stroke dan Jantung di Jatim Tertinggi Ketiga se-Indonesia

Meskipun belum sempat menjenguk, Paula tetap mendoakan kesembuhan sang ayah mertua agar segera pulih dari sakitnya. 

"Keadaannya doakan saja cepat sehat lagi," ujarnya.

Resmikan RS Kemenkes di Surabaya, Jokowi Sebut Bisa Selamatkan Devisa Rp 180 Triliun

Sebelumnya, Baim Wong mengabarkan bahwa ayahnya dirawat di rumah sakit melalui akun Instagram pribadinya. Namun, dalam unggahan tersebut, tidak terlihat Paula mendampingi Baim.

Ketidakhadiran Paula ini pun menuai beberapa komentar dari warganet di Instagram Baim. Ada yang mendoakan kesembuhan ayah Baim dan ada pula yang mempertanyakan ketidakhadiran Paula.

“Paula jadi menantu nggak baik…kayaknya kurang komunikasi atau kurang ilmu ya,” tulis netizen.

“Jangan sampe cerai yaah mas Baim sama mba Paula. Kasihan anak-anak,” tulis lainnya.

“Ya Allah semoga Engkau lekas angkat penyakitnya beliau dan kembali sehat seperti semula lagi dan diberi umur yang panjang dan semoga di balik semua ini ada keberkahan,” tambah netizen lainnya.

Melihat hal itu, Paula menjelaskan bahwa dirinya memang belum sempat menjenguk karena kesibukan yang sampai menyita banyak waktunya.

"Lagi sibuk persiapan ini jadi belum sempat ke rumah sakit, mungkin setelah acara ini selesai aku ke langsung ke rumah sakit," tuturnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sempat diterpa isu cerai beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan beberapa tanda-tanda yang terlihat di media sosial seperti unggahan Baim dan Paula yang jarang bersama dan Paula yang tidak hadir di acara ulang tahun ayah Baim.

Namun, baik Baim maupun Paula telah menepis isu cerai tersebut. Baim mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja dan meminta doa untuk kelanggengan rumah tangganya. 

“Doain aja kita yang terbaik aja ya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya