TERPOPULER: Tangis KD untuk Azriel Hermansyah Pecah, Saaih Halilintar Panen Hujatan

Azriel Hermansyah diwisuda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Tangis Kris Dayanti pecah saat hadir dalam acara wisuda sang putra, Azriel Hermasnyah. Di sisi lain, ada Saaih Halilintar yang menjadi sorotan lantaran menerbangkan love birds ke alam bebas. Tak dipungkiri, adik Thariq Halilintar itu lantas memanen hujatan.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 11 Juli 2024. Scroll lebih lanjut ya.

1. Tangis KD Pecah Saat Azriel Kasih Bunga di Acara Wisudanya, Ekspresi Raul Lemos Ikut Jadi Sorotan

Laporkan Akun TikTok, Atta Halilintar Serahkan Video Sebagai Barang Bukti ke Polisi

Hari ini putra bungsu Krisdayanti dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah berhasil menyelesaikan program S1-nya. Azriel sendiri melaksanakan prosesi wisuda di Jakarta Convention Center Jakarta. Di momen wisudanya, Rabu 10 Juli 2024 Azriel terlihat didampingi oleh keluarganya mulai dari Anang dan Ashanty hingga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Baca selengkapnya di sini.

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

2. Tessa Mariska Ungkap Kondisi Terkini Muhammad Fardhana di Perbatasan Usai Putus dari Ayu Ting Ting

Aktris senior Tessa Mariska ikut angkat bicara mengenai kandasnya hubungan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Tessa yakin bahwa Muhammad Fardhana tidak mungkin selingkuh dari Ayu Ting Ting karena kondisi tugasnya di daerah perbatasan yang sulit dihubungi.A

Baca selengkapnya di sini.

3. Ternyata Ini Alasan Aurel Hermansyah Minta Kado Uang Tunai

Aurel Hermansyah baru saja merayakan bertambahnya usia yang ke 26 tahun pada 10 Juli 2024. Di hari spesialnya ini, Aurel Hermansyah mendapatkan kejutan tak terduga dari sang suami Atta Halilintar. Alih-alih diberikan hadiah berupa barang-barang mewah, Aurel Hermansyah justru bisa membelinya sendiri karena suaminya hanya memberikan dalam bentuk uang tunai.

Baca selengkapnya di sini.

4. 18 Hari Pasca Oplas, Wajah Baru Sarwendah Jadi Perbincangan: Mirip Lucinta Luna?

Sarwendah lagi-lagi jadi nyinyiran netizen. Pasca menjalani operasi plastik di Korea Juni lalu, Sarwendah kembali memperlihatkan hasil operasi yang dijalaninya.

Memasuki hari ke-18 pasca operasi, Sarwendah terlihat mengabadikan foto wajahnya di Instagram stories miliknya. Dalam foto kolase tersebut terlihat perubahan signifikan di wajah Sarwendah. Mata Sarwendah sendiri terlihat lebih besar dibanding sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Saaih Halilintar Panen Hujatan Usai Lepaskan Love Bird ke Alam, Netizen: Agak Laen

Saaih Halilintar, seorang content creator YouTube, kembali menjadi sorotan netizen setelah melepaskan burung Love Bird ke alam liar. Tindakan ini menimbulkan banyak kontroversi dan kritik dari para netizen.

Dalam konten TikTok yang diunggahnya itu, terlihat Saaih yang lari menghampiri penjual burung. Kemudian ia membeli satu burung dan melepaskannya dari kandang. Tindakan Saaih Halilintar dinilai salah dan tidak bertanggung jawab karena melepaskan hewan peliharaan ke alam liar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya