Hard Gumay Ramal 4 Artis Bakal Hadapi Masalah di Bulan Ini, Siapa Saja?

Hard Gumay.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Hard Gumay kembali membuat penerawangan terhadap nasib para selebriti. Sebelumnya, di awal tahun 2024, Hard Gumay sudah meramalkan nasib beberapa artis termasuk mereka yang akan terbawa kasus kriminal, perceraian, hingga naik turun karier yang tak terduga.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Nama Hard Gumay pun semakin populer setelah beberapa ramalannya menjadi kenyataan. Kali ini, ahli spiritual itu mengaku dapat penglihatan lagi seputar kehidupan para artis di bulan Juli ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Kali ini saya mau memberikan ramalan seputar kalangan selebriti di bulan Juli ini," kata Hard Gumay, mengutip video di Instagramnya, Jumat, 12 Juli 2024.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Dengan nada suara yang sangat serius, Hard Gumay perlahan mengungkapkan siapa sosok yang pertama kali muncul di benaknya. Ada seorang penyanyi berinisial VS yang konon akan menjadi sorotan netizen di bulan ini. Tanpa menyebutkan nama, Hard Gumay hanya mengungkapkan ciri artis itu yang pernah terlibat urusan politik di awal tahun ini.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

"Pertama, ada penyanyi dengan inisial VS, yang sempat tertarik dengan politik di awal 2024. Saya ramal dia akan mendapatkan spotlight dari netizen di bulan ini," kata Hard Gumay.

Berlanjut, Hard Gumay memiliki penerawangan terhadap publik figur berinisial JL. Kali ini, penerawangan Hard Gumay nampaknya kurang baik karena ia memberikan peringatan agar orang tersebut berhati-hati jika tak mau dihujat netizen.

"Saya juga mau memberikan peringatan untuk publik figur dengan inisial JL, yang kemarin jadi perbincangan saat gelaran Euro 2024. Kamu akan dirujak dan viral oleh warganet," jelasnya.

Ilustrasi peramal

Photo :
  • Pixabay/Nvodicka

Tak hanya dua orang tersebut, Hard Gumay juga melihat perkiraan nasib artis lainnya yang berinisial LS dan CO. Lagi-lagi ia tak mau mengucapkan nama orang yang bersangkutan secara gamblang untuk menghindari kesalahpahaman.

"Kemudian di pertengahan Juli ada aktor senior inisialnya LS, ada juga artis cantik yang dulu sering main sinetron inisialnya CO. Mereka berdua juga akan ramai diperbincangkan oleh netizen di bulan Juli ini," tambahnya.

Meskipun keempat artis itu akan menghadapi komentar pedas dari publik, namun semua kritikan yang masuk diperkirakan akan membangun mereka semua menjadi lebih baik. Sayangnya, hingga hampir pertengahan bulan ini, ramalan Hard Gumay masih belum terjadi.

"Tapi menurut penglihatan saya, komenan netizen ini berdampak baik terhadap kehidupan ke-4 nama yang sudah saya sebutkan itu. Siapa pun kalian, artis, publik figur, dengan inisial VS, JL, LS, dan CO, persiapkan diri kalian dari sekarang," kata Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya