Lulus Kuliah, Azriel Hermansyah Langsung Foto Prewed dengan Sarah Menzel?

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kebahagiaan tengah dirasakan Azriel Hermansyah. Anak kedua Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ini baru saja diwisuda usai lulus dari pendidikan tingginya dan meraih gelar sarjana di Binus University.

Minta Maaf, Atta Halilintar Ungkap Sang Bodyguard Bukan Karyawannya

Demi merayakan hari spesial ini, Azriel pun mengabadikan momen tersebut bersama keluarga dan kekasihnya, Sarah Menzel. Scroll untuk simak info lebih lanjut, yuk!

Potret-potret wisudanya bersama Sarah pun dibagikan Azriel di media sosial Instagramnya. Di postingan itu, adik Aurel Hermansyah ini mengenakan jubah wisuda yang berwarna biru.

Ancam Mau Culik Wartawan, Atta Halilintar Rumahkan Bodyguardnya

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Photo :
  • Instagram

Dia memadukan jubah wisuda itu dengan kemeja putih dan celana hitam. Lalu, agar serasi dengan sang kekasih, Sarah Menzel mengenakan kebaya berwarna biru yang senada.

Klarifikasi Bodyguard Atta Halilintar Terkait Ancaman Terhadap Awak Media

Kebaya lengan pendek itu lalu dipadukan dengan kain batik berwarna biru, serta sepasang high heels berwarna senada. “Graduation day,” kata Azriel seperti dikutip VIVA pada Kamis, 11 Juli 2024.

Belum lama diunggah, postingan tersebut pun banjir komentar netizen. Banyak yang menyebut bahwa potret-potret tersebut sudah layaknya foto prewedding Azriel-Sarah.

Apalagi, mengingat bahwa belum lama ini Azriel telah resmi melamar sang kekasih. “Berasa kayak lagi prewedding ya,” kata netizen di kolom komentar.

“Udah kayak prewed kak,” komentar yang lain. “Langsung prewed aja ini mah,” tulis netizen.

“Ooh pantes ngelamar Sarah ya, karena sudah selesai S1-nya. Congrats Ziel,” komentar netizen. “Kawal sampai halal,” celetuk yang lain.

Sebagaimana diketahui, Azriel Hermansyah beru saja diwisuda usai lulus dari pendidikan S1 manajemen bisnis. Momen spesial ini pun dihadiri oleh orang tua Azriel, yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, dan Raul Lemos.

Sebelum diwisuda, Azriel juga telah resmi melamar Sarah Menzel di Juni silam. Momen lamaran itu pun dibagikan oleh sang kakak ipar, Atta Halilintar. “Propose Azriel ke Sarah. Tambah adek lagi,” kata ayah dua anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya