Keluarga Gen Halilintar Ungkap Dampak Viralnya Perkataan Thariq Haji 2 Bulan

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh pernyataan Geni Faruk yang menyebut sang buah hati yakni Thariq Halilintar sudah Haji sejak umur dua bulan. Geni mengungkap pernyataan tersebut dalam acara lamaran Thariq dengan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. 

KPK Usut Laporan Dugaan Korupsi Kuota Haji 2024

"Sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga haji. Jadi waktu umur dua bulan, sudah naik haji sama kita," kata Geni Faruk saat prosesi lamaran berlangsung dikutip dari tayangan di channel YouTube Thariq Halilintar yang kini juga sudah viral di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

"Tapi belum dihitung haji, mi," ujar Atta Halilintar, kakak Thariq merespons. 

Thariq Halilintar Buat Aaliyah Massaid Marah untuk Pertama Kali

"Iya, tapi sudah Haji Thariq," kata Geni Faruk menegaskan.

Tanya Soal Malam Pertama Thariq-Aaliyah, Atta Halilintar Dikritik Netizen

Saaih Halilintar, adik dari Thariq, mengungkap dampak dari viralnya pemberitaan tersebut. Saaih mengungkap, ia dan keluarga jadi semakin teringat akan panggilan beribadah haji. Saaih berharap, benar-benar bisa berangkat beribadah haji bersama keluarga.

"Kejadian ini mengingatkan kita pada panggilan haji, semoga jadi doa semoga kita cepat terpanggil. Dengan kejadian ini banyak yang doain, semoga kita bisa pergi bareng-bareng semua, apalagi sekarang semua udah baligh," kata Saaih Halilintar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2024. 

Perasaan rindu Tanah Suci dirasakan oleh Geni Faruk. Ia mengaku ingin sekali pergi lagi ke Makkah.

"Kemarin kita umrah diajak abi, lihat Mina, tempat lempar jumroh, pengen rasanya ke sana lagi," ucap Geni.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, Atta juga telah angkat bicara terkait viralnya pernyataan sang ibunda soal "Thariq Haji Sejak Umur 2 Bulan". Sebagai seorang anak, Atta membela ibundanya itu. Ia mengungkap apa yang dikatakan Geni merupakan guyonan.

"Mungkin bercanda mama saya, nggak apa-apa namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin ceritanya, mungkin senang," kata Thariq Halilintar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya