Mulai Berani Unggah Video Dewi Perssik, Hard Gumay: Basah!

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Hard Gumay semakin gencar mengungkapkan perasaan sukanya pada Dewi Perssik. Bahkan ia sudah berani blak-blakan mengatakan di depan publik soal rasa sukanya tersebut. Hard Gumay mengaku alasannya menyukai Dewi Perssik karena sang biduan sangat memenuhi kriteria wanita idamannya selama ini yaitu wanita yang berasal dari suku Jawa.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Meskipun tahu bahwa Dewi Perssik sudah bertunangan, Hard Gumay merasa punya peluang lantaran sang biduan dan kekasihnya belum resmi menikah. Scroll lebih lanjut ya.

Baru-baru ini, Hard Gumay mengunggah video Dewi Perssik di akun Instagramnya. Itu adalah video singkat yang memuat sosok Dewi Perssik dengan berbagai outfit. Hard Gumay menuliskan caption yang membahas tentang weton Dewi Perssik yakni Senin Pahing.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Orang yang lahir berdasarkan kalender Jawa. Terutama untuk kelahiran Senen Pahing. Salah satunya Mami @dewiperssik9," tulis Hard Gumay di Instagram, dikutip Kamis 11 Juli 2024.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Menurut Hard Gumay, seseorang yang lahir di hari tersebut punya aura yang sangat menarik perhatian orang lain disekitarnya. Termasuk Dewi Perssik yang dinilai sangat memesona. Tak hanya itu, Dewi Perssik juga dianggap punya rasa simpati terhadap orang-orang di sekitarnya.

Hard Gumay nampaknya sangat mengagumi mantan istri Saipul Jamil tersebut karena sifat-sifat baiknya termasuk pekerja keras, kuat mental, hingga suka menolong.

Hard Gumay dan Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @hardgumay.

"Seseorang yang indah memesona, belas kasih dan banyak mendapatkan simpati. Suka menolong, mandiri, kuat lapar, suka kebersihan. Pekerja keras, gigih, tegar, kuat mental, dan kuat menderita. Dicintai banyak orang serta panjang umurnya," kata Hard Gumay.

"Basah," tambahnya.

Netizen juga semakin menjadi-jadi melihat usaha yang dilakukan oleh Hard Gumay untuk mencuri hati Dewi Perssik. Tidak sedikit yang mendukung agar sang ahli supranatural bisa menjalin hubungan asmara dengan wanita asal Jember tersebut.

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.

"Saya melihat ada kedekatan yang lebih intens," komentar netizen.

"Aku mendukungmu mas, semoga jodoh ya," kata yang lain.

"Cie ngasih kode, sebagai netizen ikut senang aja," timpal lainnya.

"Cie bang Gumay udah posting mami Depe aja," ujar netizen.

Di sisi lain, Dewi Perssik tidak memberikan tanggapan terhadap sikap Hard Gumay yang terang-terangan mengaku suka pada dirinya. Apalagi, saat ini Dewi Perssik diketahui punya pasangan yang berprofesi sebagai pilot bernama Rully.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya