Tiko Aryawardhana Diperiksa Polisi Terkait Penggelapan Dana, Sikap BCL Jadi Sorotan

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • IG @itsmebcl

VIVA Showbiz – Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini, Kamis, 11 Juli 2024. Pemeriksaan ini terkait kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh mantan istri Tiko, AW.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Tiko mulai menjalani proses pemeriksaan di kepolisian sejak pukul 10.05 WIB. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Di tengah ramainya kabar miring tentang sang suami, sikap BCL menjadi sorotan. Melalui media sosial Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa Unge ini justru membagikan potret-potret mesranya ketika liburan di luar negeri beberapa waktu silam.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

"Capri," tulis pelantun lagu Cinta Pertama (Sunny) itu seperti dikutip VIVA dari Instagramnya, Kamis, 11 Juli 2024.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Di postingan tersebut, BCL membagikan sejumlah fotonya sedang bersama suami ketika menikmati waktu liburan di Italia, tepatnya di Pulau Capri. Keduanya tampak menikmati kuliner dan berjalan kaki di destinasi tersebut.

Tak lama diunggah, postingan ini langsung banjir komentar netizen. Beberapa di antaranya menyinggung kasus yang sedang menimpa Tiko.

"Gimana kelanjutan kasusnya Pak Tiko? Kemarin sempat rame tapi cuma sebentar," kata netizen di kolom komentar.

"Hebat sih, suaminya diterjang berita miring tapi tetap bersama bahkan kelihatan happy, mungkin di antara keduanya sudah terbuka dan salah satunya menerima maaf dengan tangan terbuka serta bisa menutup masalah pasangan," komentar yang lain.

"Yang sabar ya, ada aja trouble kalau lagi nikmatin hidup," tulis netizen. "Semua akan 'aman' di tangan mbak Bunga. Salut sih," kata yang lainnya.

Sebagaimana diketahui, mantan istri Tiko, AW, melaporkan suami BCL terkait kasus dugaan penggelapan dana. Meski begitu, BCL disebutkan tetap memberikan support untuk sang suami.

Hal itu diungkapkan oleh Kuasa hukum Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar. "Sebagaimana istri pasti men-support lah apapun yang terjadi. Jadi kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak," ujarnya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya