Kronologi YouTuber Tzuyang Alami Kekerasan Hingga Mantan Pacarnya Bunuh Diri

Youtuber Tzuyang.
Sumber :
  • Instagram @tzuyang70.

KOREA SELATAN – Media sosial tengah dihebohkan dengan kasus kekerasan yang dialami oleh YouTuber mukbang asal Korea Selatan, Tzuyang. Ia mengungkapkan selama 4 tahun lamanya menahan tindakan keji sang mantan pacar mulai dari kekerasan fisik hingga ancaman pembunuhan.

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Seperti dilansir Koreaboo, Tzuyang mulanya diperas oleh oknum YouTuber yang mengancam akan membongkar masa lalu Tzuyang tersebut. Namun, ia langsung mengambil tindakan cepat dengan mengklarifkasinya sendiri. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Lewat siaran langsung di YouTube, Tzuyang menjelaskan kronologi sejak awal berpacaran dengan mantannya hingga alasan membuka kanal YouTube dan menggugat atas tuduhan kekerasan.

Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri, Tabrakkan Badan ke KRL

Tzuyang bertemu sang mantan jauh sebelum menjadi YouTuber. Kemudian, sikap sang mantan perlahan mulai kasar. Menyadari hubungannya tak sehat, Tzuyang minta putus tetapi mantan pacarnya mengancam bakal menyebarkan video syur mereka yang direkam diam-diam. Tzuyang lantas mulai mengalai kekerasan fisik seperti dipukuli dengan payung.

YouTuber cantik Korea Selatan, Tzuyang mukbang 28 menu Sambal Bakar Indonesia

Photo :
  • Tangkapan layar video YouTube
Berkonsep Disney, YouTuber Andy Sugar Rayakan Mewah Ultah Putri Pertamanya

Dirinya semakin tak berdaya ketika dipaksa sang kekasih menghasilkan uang dengan cara bekerja di sebuah bar.

"Saya bekerja di sana, hanya untuk waktu yang singkat. Semua uang yang saya peroleh diambil. Saya sangat takut sehingga saya tidak bisa berkata apa-apa. Lalu saya bilang akan berhenti. Tapi, kemudian dia menyerang saya lagi," kata Tzuyang, mengutip video di YouTubenya, Kamis 11 Juli 2024.

Tzuyang tidak berani melawan karena sang mantan mengancam akan mengadu ke keluarganya. Di Korea, wanita yang kerja di bar adalah sebuah hal yang kurang baik dan memalukan. Akirnya Tzuyang berinisiatif membuka saluran YouTube dan mendapatkan uang dari sana agar ia berhenti kerja di bar.

Singkat cerita, setelah pendapatannya di YouTube semakin meningkat sang mantan malah mendirikan agensi dan membuat perjanjian pendapatan 7:3. Ketika para karyawan mengetahui ketidakadilan itu, Tzuyang diminta berhenti dan mendapatkan banyak dukungan.

"Saya menyuruhnya pergi karena saya akan memberikannya semua uang yang bisa dia dapatkan. Tapi dia bilang, dia tidak akan puas dengan ini dan mengatakan itu berkat dia sehingga saya bisa siaran," ungkapnya.

Saat itu, Tzuyang diserang bahkan di depan para karyawan. Sang mantan mengamuk hingga merusak semua kamera dan properti hingga mengancam akan membunuh keluarganya.

"Saya kehilangan kontak, namun dia datang ke rumah saya, menghubungi seorang karyawan, dan mengancam akan membunuh keluarga saya," katanya. 

Tzuyang akhirnya mengajukan gugatan karena sang mantan pacar mulai menyebarkan berita buruk tentangnya. Kemudian ia sempat datang dan meminta maaf, tetapi masih saja mengulang kesalahannya.

Akhirnya, Tzuyang melaporkannya lagi dan pria itu terancam bakal dapat hukuman 5 tahun penjara. Pria itu takut dengan apa yang akan dihadapi hingga akhirnya bunuh diri. Kasus ini pun ditutup dengan uang sebanyak 4 miliar won yang tidak bisa diklaim pihak Tzuyang.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya